5 Destinasi Wisata di Bali yang Cocok untuk Liburan Keluarga

Bali merupakan salah satu destinasi di Indonesia yang bisa menjadi pilihan yang cocok bagi wisatawan yang ingin liburan bersama keluarga. Beragam destinasi wisata di Bali, juga memiliki daya tariknya tersendiri, mulai dari wisata alam, budaya, dan wisata edukasi, yang tentunya dapat memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan bagi keluarga

Untuk mewujudkan rencana liburan keluarga di Bali. Kali ini SIP Travel ingin memberikan rekomendasi destinasi wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Mau tau dimana saja? Berikut merupakan rekomendasi destinasi liburan keluarga yang seru dan wajib dicoba

1. Monkey Forest Ubud

Destinasi wisata di Bali yang pertama dan menarik untuk dikunjungi bersama keluarga adalah Monkey Forest Ubud. Destinasi ini merupakan hutan yang dihuni oleh ratusan monyet ini menjadi destinasi yang menarik untuk anak-anak dan dewasa. Selain melihat monyet, keluarga juga bisa menikmati suasana alam yang asri di kawasan hutan ini.

Oleh karena itu, Monkey Forest Ubud bisa menjadi salah satu destinasi wisata di Bali yang sangat cocok dikunjungi saat liburan bersama keluarga. Selain menyenangkan, liburan di kawasan ini juga akan memberikan pengalaman belajar yang berharga bagi anak-anak.

2. Bali Safari Marine Park

Destinasi wisata di Bali berikutnya menarik untuk dikunjungi bersama keluarga adalah Bali Safari Marine Park. Tempat ini menawarkan nilai edukasi dan pengaman dari berbagai wahana edukasi dan hiburan. Disini, KeluargaSIP bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan seperti menjelajahi hutan serta melihat pertunjukan beragam jenis satwa

KeluargaSIP juga dapat menikmati berbagai wahana seperti Animal Presentation, Safari Journey, dan banyak wahana keseruan lainnya. Oleh karena itu, Bali Safari Marine Park ini menjadi ide rekomendasi tempat wisata di Bali yang bisa memberikan banyak wawasan serta pengalaman petualangan yang menyenangkan bagi wisatawan yang datang.

3. Desa Penglipuran

Desa Penglipuran juga menadi salah satu rekomendasi destinasi wisata di Bali yang menarik dikunjungi bersama keluarga. Destinasi ini menawarkan suasana pedesaan yang masih asri dan damai. Desa ini juga pernah meraih predikat sebagai desa terindah se-Indonesia dan bahkan mendapatkan penghargaan sebagai desa terbersih sedunia.

Keunikan Desa Penglipuran terlihat dari tata letak rumah-rumah penduduk yang serupa satu sama lain. Oleh karena itu, desa ini bisa menjadi tempat wisata di Bali yang menarik bagi KeluargaSIP yang mencari pengalaman wisata yang ramah lingkungan dengan pemandangan pedesaan khas bali yang memanjakan mata.

4. Pantai Tanjung Benoa

Destinasi Wisata di Bali selanjutnya yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga adalah Pantai Tanjung Benoa. Pantai ini memiliki garis pantai yang panjang dengan perairan dangkal serta ombak yang relatif tenang. Oleh karena itu, pantai ini menjadi tempat yang ideal untuk berbagai aktivitas air dan olahraga air yang menyenangkan bersama keluarga.

Pantai Tanjung Benoa menawarkan berbagai pilihan water sports seperti parasailing adventures, jet ski, banana boat, rolling donut, snorkeling, dan masih banyak pilihan lainnya. Dengan beragamnya daya tarik dan aktivitas wisata, membuat Pantai Tanjung Benoa menjadi destinasi yang menarik bagi pecinta aktivitas air dan alam.

5. Bali Bird Park

Destinasi wisata di Bali yang terakhir dan menarik untuk dikunjungi saat liburan bersama keluarga adalah Bali Bird Park. Saat berada disini, KeluargaSIP bisa berinteraksi langsung dengan burung-burung melalui berbagai aktivitas yang disediakan, seperti memberi makan burung atau menyaksikan pertunjukan burung dari jarak dekat.

Selain itu juga, KeluargaSIP bisa menikmati berbagai aktivitas lain seperti menonton pertunjukan burung, berfoto dengan burung, atau membeli oleh-oleh di toko. Dengan berbagai daya tarik dan aktivitas yang ditawarkan, membuat Bali Bird Park bisa menjadi pilihan destinasi yang tepat untuk liburan keluarga di Bali

Penutup

Demikian informasi artikel terkait rekomendasi destinasi wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan KeluargaSIP.

Bagi KeluargaSIP yang ingin liburan ke Bali. Kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL