5 Hotel di Yogyakarta yang Mewah dan Menarik Dikunjungi

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi populer di Indonesia yang telah menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang mencari keindahan alam dan budaya. Selain pesona alam dan budayanya, Beragamnya pilihan hotel di Yogyakarta juga menjadi peran penting yang menjadikan kota Jogja sebagai destinasi favorit di Indonesia. Dari penginapan murah hingga hotel mewah, membuat Yogyakarta memiliki beragam pilihan penginapan untuk memenuhi kebutuhan setiap jenis wisatawan

Dengan memiliki banyaknya pilihan hotel di Yogyakarta yang menawarkan fasilitas dan pemandangan yang memukau. Kali ini SIP Travel akan memberikan rekomendasi Hotel di Yogyakarta yang bisa KeluargaSIP kunjungi. Penasaran apa saja tempatnya? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Innside By Melia Yogyakarta

Innside by Melia Yogyakarta berlokasi di Jalan Ring Road Utara, Yogyakarta, sekitar 7 km dari Tugu Yogyakarta. Dengan lokasinya yang cukup startegis, membuat hotel ini dapat mengakses beberapa tempat penting di Yogyakarta seperti Bandara Adisucipto dan Kawasan Wisata Malioboro Hotel ini memiliki total 242 kamar dengan berbagai tipe kamar yang bisa wisatawan tentukan. Pilihan tipe kamarnya pun beragam dan setiap kamar tersebut memiliki view pemandangan gunung Merapi yang indah. Kamar-kamar di Innside by Melia Yogyakarta dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV satelit layar datar, dan brankas pribadi untuk kenyamanan tambahan.

Innside By Melia Yogyakarta ini menawarkan kolam renang tanpa batas yang terletak di puncak gedung dengan pemandangan gunung. Fasilitas yang tersedia pun meliputi tempat parkir pribadi dan akses Wi-Fi gratis. Selain itu, hotel ini juga menyediakan berbagai layanan tambahan, termasuk penyewaan mobil, antar-jemput bandara, dan antar-jemput ke daerah sekitarnya dengan biaya tambahan. Dengan kombinasi antara kenyamanan akomodasi dan fasilitas yang lengkap, dapat memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan mewah bagi para tamu yang datang.

2. Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Royal Ambarrukmo Yogyakarta merupakan rekomendasi hotel di Yogyakarya lainnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Hotel ini memadukan kombinasi arsitektur antara kemegahan kerajaan dan kenyamanan modern dengan mempertahankan nuansa sejarah kerajaan dalam desain dan arsitekturnya. Hotel ini memiliki lokasi strategis yakni berada di Jalan Laksda Adi Sucipto No. 81, Yogyakarta. Dengan lokasinya yang strategis, membuat hotel ini mudah mengakses ke pusat perbelanjaan, dan beberapa tempat penting di Yogyakarta.

Dengan status hotel bintang 5, Royal Ambarrukmo menawarkan akomodasi mewah dengan beragam kamar dan suite yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Fasilitas yang terdapat di kamar-kamar tersebut akan memberikan kenyamanan bagi para tamu yang menginap. Selain itu, Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas umum, seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan pusat bisnis yang dapat digunakan untuk berbagai acara, pertemuan, atau perayaan.

3. Hotel Tentrem Yogyakarta

Rekomendasi hotel di Yogyakarta selanjutnya yang menarik untuk KeluargaSIP jadikan sebagai tempat menginap kalian adalah Hotel Tentrem Yogyakarta. Hotel Tentrem Yogyakarta merupakan pilihan akomodasi yang mewah dan nyaman di pusat kota Yogyakarta. erletak di Jalan P. Mangkubumi 72A, Yogyakarta, Hotel Tentrem berada di pusat kota, memudahkan akses KeluargaSIP untuk menjelajahi berbagai tempat wisata dan aktivitas di sekitar Yogyakarta.

Dengan 274 kamar dan suites, Hotel Tentrem menyediakan beragam pilihan akomodasi yang mewah dan nyaman. Kamar-kamar tersebut dirancang dengan desain interior yang indah, menggabungkan elemen modern dan tradisional. Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan restoran. Fasilitas-fasilitas ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan hiburan kepada tamu.

Hotel ini menyajikan pilihan kuliner yang beragam di restoran-restorannya. Tamu dapat menikmati hidangan lezat yang disajikan dengan citarasa lokal dan internasional. Hotel Tentrem menawarkan pelayanan yang luar biasa kepada tamu-tamunya. Staf yang ramah dan profesional siap memberikan bantuan untuk membuat pengalaman menginap semakin menyenangkan.

4. The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta

The Alana Yogyakarta juga bisa menjadi salah satu dari rekomendasi hotel di Yogyakarta yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Salah satu daya tarik utama bagi tamu yang datang adalah area kolam renang luas yang dilengkapi dengan kursi santai di sekitarnya. Selain itu, Hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran dengan peralatan yang memadai yang dapat dicoba oleh para tamu. Hotel ini memiliki letak yang cukup strategis dengan berada di Jl. Palagan Tentara Pelajar No. KM. 7, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan lokasinya yang starategis tersebut, membuat hotel ini memiliki kemudahan akses ke stasiun, terminal, dan Kawasan wisata Jogja lainnya.

Hotel ini memiliki total 263 kamar dengan berbagai tipe kamar yang bisa wisatawan tentukan. Pilihan tipe kamarnya pun beragam, mulai dari Deluxe, Suite, Family , Executive Club dan tipe kamar lainnya. Setiap kamar di hotel ini sudah dilengkap fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang ditawarkan dalam kamar mencakup TV satelit layar datar, sofa, brankas pribadi, ketel listrik, minibar, serta meja dan kursi. Salah satu daya tarik utama bagi tamu yang datang adalah area kolam renang luas yang dilengkapi dengan kursi santai di sekitarnya. Selain itu, Hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran dengan peralatan yang memadai yang dapat dicoba oleh para tamu.

5. Melia Purosani Yogyakarta

Rekomendasi hotel di Yogyakarta yang terakhir dan menarik untuk KeluargaSIP jadikan sebagai tempat menginap kalian adalah Melia Purosani Yogyakarta. Hotel ini menggabungkan unsur budaya Jawa dengan desain modern, menciptakan suasana yang unik dan khas. Terletak di Jalan Suryotomo No. 31, Yogyakarta, hotel ini memiliki lokasi yang strategis, tidak terlalu jauh dari Malioboro dan Pasar Beringharjo. Akses yang mudah ke tempat-tempat wisata populer di Yogyakarta.

Dengan 274 kamar dan suite, Melia Purosani Hotel menawarkan akomodasi mewah dengan berbagai fasilitas modern dan pelayanan terbaik. Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan restoran. Fasilitas-fasilitas ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan hiburan kepada tamu. Dengan beragam fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan, membuat hotel ini menjadi pilihan menarik sebagai rekomendasi hotel di Yogyakarta.

Penutup

Demikian informasi artikel terkait rekomendasi hotel di Yogyakarta yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan KeluargaSIP.

Bagi KeluargaSIP yang menginap di sekitar Yogyakarta. Kalian bisa menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL