5 Tempat Sewa Mobil di Yogyakarta yang Aman dan Terpercaya

Yogyakarta dengan kekayaan bentang alam dan budayanya, menjadi salah satu tujuan destinasi favorit wisatawan yang dapat memberikan pengalaman wisata yang berkesan. Untuk menjelajahi setiap keindahan dari kota ini, menyewa mobil dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan wisatawan kebebasan dalam mengatur rencana perjalanannya. Beberapa tempat sewa mobil di Yogyakarta hadir untuk membantu wisatawan dalam merealisasikan keinginan menjelajahi kota Jogja.

Untuk membantu KeluargaSIP mendapatkan tempat sewa mobil di Yogyakarta yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kalian. Kali ini SIP Travel ingin membagikan informasi terkait rekomendasi tempat sewa mobil di Yogyakarta yang terkenal dan terpercaya. Penasaran apa saja? Simak pembahasannya dibawah ini.

1. Jogja Transport

Rekomendasi tempat sewa mobil di Yogyakarta yang pertama dan bisa menjadi pilihan yang menarik untuk KeluargaSIP adalah Jogja Transport. Jogja Transport merupakan salah satu tempat sewa mobil di Yogyakarta dengan menawarkan harga terjangkau dengan kualitas mobil dan pelayanan yang professional.Rental mobil ini berlokasi di Jl. Imogiri Barat RT.4 Salakan, Bangunharjo, Kec.Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya yang strategis tersebut juga dapat memudahkan KeluargaSIP dalam mengambil dan mengembalikan mobil.

Jogja Transport menawarkan harga sewa mobil yang terjangkau, yakni mulai dari Rp250.000 saja, sehingga memungkinkan KeluargaSIP untuk menjelajahi Yogyakarta tanpa harus menguras anggaran perjalanan. Dengan layanan penyewaan mobil matic dan manual, Jogja Transport memberikan keleluasaan kepada KeluargaSIP untuk memilih mobil sesuai dengan preferensi kalian. Mobil-mobil yang ditawarkan pun berkualitas terbaik, terawat, dan bersih untuk memberikan kenyamanan untuk KeluargaSIP

Dengan reputasi pelayanan yang profesional, Jogja Transport berkomitmen untuk memberikan pengalaman menyewa mobil yang menyenangkan dan nyaman bagi KeluargaSIP. Sebelum melakukan reservasi, KeluargaSIP disarankan untuk mengonfirmasi harga, ketersediaan jenis mobil, serta syarat dan ketentuan lainnya. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa layanan yang dipilih sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi KeluargaSIP.

2. Jogja Roda Empat

Jogja Roda Empat merupakan salah satu tempat sewa mobil di Yogyakarta lainnya yang menyediakan pelayanan sewa mobil dengan berbagai opsi, termasuk sewa mobil lepas kunci atau lengkap dengan sopir. Berlokasi di Jalan Karya Utama Sedan RT.06/RW.34, Panggung Sari, Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya yang berada di daerah Panggung Sari, Sariharjo, memberikan kemudahan akses bagi KeluargaSIP untuk mengambil dan mengembalikan mobil.

Rental mobil ini menyediakan beragam pilihan mobil manual dan matic, sehingga memberikan fleksibilitas untuk menentukan mobil sesuai kebutuhan dan preferensi KeluargaSIP. Selain itu juga, KeluargaSIP dapat memilih apakah ingin menyewa mobil dengan sistem lepas kunci atau lengkap dengan sopir. Hal tersebut akan memberikan banyak opsi lebih yang dapat KeluargaSIP tentukan tergantung pada kebutuhan dan kenyamanan.

Jogja Roda Empat menawarkan harga sewa mobil yang terjangkau. Oleh karena itu, rental mobil ini bisa menjadi opsi yang menarik bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Yogyakarta dengan kendaraan sendiri. Sebelum menggunakan jasa rental mobil, sebaiknya selalu melakukan konfirmasi mengenai harga, syarat-syarat, dan jenis layanan yang diberikan oleh Jogja Roda Empat. Hal ini dapat membantu KeluargaSIP dalam mendapatkan pengalaman sewa mobil yang menyenangkan dan sesuai dengan harapan.

3. Ragil Transport

Rekomendasi tempat sewa mobil di Yogyakarta berikutnya yang bisa menjadi pilihan untuk KeluargaSIP adalah Ragil Transport. Ragil Transport adalah salah satu tempat sewa mobil di Yogyakarta yang menawarkan berbagai pilihan kendaraan sesuai kebutuhan pelanggan. Di tempat ini tersedia beragam jenis kendaraan mulai dari mobil berkapasitas 4-7 seat hingga mobil untuk rombongan. Lokasi dari Ragil Transport sendiri terletak di Jalan Imogiri Timur, RW.7, Botokencana, Wirokerten, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

KeluargaSIP juga dapat memilih apakah ingin menyewa mobil dengan sopir atau lepas kunci sehingga, memberikan fleksibilitas sesuai dengan keinginan dan kebutuhan perjalanan. Dengan harga sewa mulai dari Rp225 ribu, Ragil Transport menawarkan tarif yang terjangkau, menjadikannya pilihan menarik bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Yogyakarta dengan mobil. Meskipun menawarkan harga yang terjangkau, Ragil Transport tetap menjamin kondisi mobil yang baik dan bersih, sehingga KeluargaSIP dapat merasa aman dan nyaman selama perjalanan.

4. Global Transport

Global Transport merupakan salah satu tempat sewa mobil di Yogyakarta lainnya yang bisa menjadi pilihan menarik untuk KeluargaSIP pertimbangkan. Dengan cabang-cabang di beberapa kota di Indonesia, Global Transport menunjukkan keberadaan yang kuat, sehingga memberikan rasa kepercayaan kepada pelanggan bahwa mereka adalah penyedia layanan sewa mobil yang terpercaya.Lokasi dari rental mobil ini sendiri berada di  di Jalan Imogiri Timur 200 B RT 033/rw 011, Giwangan, Umbul Harjo, Yogyakarta.

Global Transport menyediakan berbagai jenis mobil, baik matic maupun manual, dengan pilihan layanan lepas kunci atau dengan sopir berpengalaman. Keberagaman merek mobil yang ditawarkan juga memberikan fleksibilitas kepada KeluargaSIP untuk memilih jenis mobi yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Dengan harga sewa mulai dari Rp 200.000, Global Transport menawarkan tarif yang bersaing, sehingga memungkinkan KeluargaSIP untuk menyesuaikan anggaran perjalanan mereka.

Global Transport memiliki persyaratan berkas dokumen yang jelas untuk KeluargaSIP persiapkan, seperti e-KTP, tiket transportasi, voucher hotel, dan kartu kredit/debit. Selain menyediakan layanan sewa mobil, Global Transport juga menawarkan paket wisata lengkap, termasuk akomodasi hotel, makan, dan tiket objek wisata. Hal ini dapat memberikan kemudahan bagi KeluargaSIP yang ingin merencanakan perjalanan tanpa banyak kerumitan.

5. Zen Transport

Rekomendasi tempat sewa mobil di Yogyakarta yang terakhir dan bisa menjadi pilihan untuk KeluargaSIP pertimbangkan adalah Zen Transport. Sebagai rental mobil di Jogja yang murah, Zen Transport menyediakan layanan dengan harga yang terjangkau, sehingga memungkinkan KeluargaSIP untuk menyesuaikan anggaran perjalanan kalian. Selain itu letaknya yang berada di Gang Gayam, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, membuat Zen Transport dapat dijangkau dengan mudah oleh KeluargaSIP yang berencana menjelajahi Yogyakarta.

Zen Transport menyediakan berbagai jenis mobil dengan pilihan layanan lepas kunci atau dengan sopir berpengalaman. Keberagaman mobil dan layanan yang ditawarkan dapat memberikan opsi yang luas kepada KeluagaSIP. Dengan berfokus pada keberlanjutan dan keamanan, Zen Transport menjaga fasilitas dan kendaraannya agar selalu dalam kondisi terbaik, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Penutup

Demikian informasi yang bisa SIP Travel sampaikan terkait rekomendasi tempat sewa mobil di Yogyakarta yang bisa KeluargaSIP pertimbangkan. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagi KeluargaSIP yang ingin mencari jasa sewa mobil di Yogyakarta yang aman dan terpercaya. Kalian bisa menggunakan jasa dan layanan dari Sip Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL