7 Alasan Mengapa Shanghai Disneyland Wajib Kalian Kunjungi

Shanghai Disneyland merupakan salah satu rekomendasi taman bermain di China yang bisa KeluargaSIP jadikan sebagai destinasi wisata bersama keluarga. Sebagai destinasi wisata yang populer di China, Taman bermain ini menyuguhkan beragam wahana permainan dan atraksi wisata menarik yang bisa KeluargaSIP coba dan rasakan saat mengunjungi tempat ini. 

Dengan berbagai wahana dan pengalaman menyenangkan yang ditawarkan. Kali ini SIP Travel akan memberikan beberapa alasan mengapa KeluargaSIP perlu mengunjungi Shanghai Disneyland sekali dalam seumur hidup. Penasaran apa saja ? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Disneyland Terbesar Kedua di Dunia

Alasan yang pertama mengapa KeluargaSIP perlu mengunjungi Shanghai Disneyland adalah ditetapkan sebagai Disneyland terbesar kedua di dunia. Disneyland Shanghai sendiri merupakan salah satu taman bermain yang memiliki lahan dengan luas 890 hektare. Dari luasnya lahan tersebut, diketahui sepuluh hektare lahan di taman bermain ini diantaranya diperuntukkan sebagai taman, kebun, dan danau. Taman bermain ini menawarkan pengalaman yang unik dengan tema dan atraksi yang berbeda dari Disneyland lainnya. Salah satu fitur menariknya adalah Garden of Twelve Friends, yang terinspirasi oleh binatang-binatang shio Tiongkok.

Setiap binatang shio diwakili dalam taman ini dengan karakteristiknya sendiri, menciptakan suasana yang unik dan menarik bagi pengunjung. Meskipun Disneyland Shanghai memiliki lahan yang lebih kecil dibandingkan dengan Walt Disney World Resort di Florida, namun pengalaman yang ditawarkan tetap tak kalah menarik. KeluargaSIP dapat menikmati berbagai wahana, pertunjukan, dan atraksi yang dirancang dengan teknologi mutakhir dan tema yang menarik. Dengan luas 890 hektar, taan bermain disney masih merupakan destinasi yang luas dan menyenangkan untuk dieksplorasi oleh KeluargaSIP.

2. Terdapat Kastil Terbesar dan Termewah

Alasan yang kedua mengapa KeluargaSIP perlu mengunjungi Shanghai Disneyland sebagai destinasi liburan kalian adalah terda[at kastil terbesar dan termewah. Sebagai Disneyland terbesar kedua di Dunia, Taman bermain ini memiliki Enchanted Storybook Castle yang merupakan salah satu kastil termewah dan terbesar. Kastil ini tidak hanya menjadi landmark yang menakjubkan saja, tetapi juga menawarkan berbagai fasilitas dan hiburan yang menarik bagi pengunjung yang datang.

Bibbidi Bobbidi Boutique di dalam kastil ini juga menawarkan pengalaman yang istimewa bagi KeluargaSIP untuk berbelanja, sehingga menciptakan pengalaman magis bagi kalian. Selain itu, KeluargaSIP juga dapat menikmati beragam hidangan lezat di area kuliner serta bertemu langsung dengan karakter-karakter Disney yang terdapat di kastil ini

3. Memadukan Unsur Budaya dan Rekreasi

Perpaduan unsur budaya tiongkok dengan kegiatan rekreasi juga menjadi salah satu alasan mengapa KeluargaSIP perlu mengunjungi Shanghai Disneyland. Adanya penggunaan unsur budaya Tiongkok dalam taman bermain ini merupakan wujud penghormatan yang mendalam terhadap warisan budaya setempat. Dengan menyertakan elemen-elemen Tiongkok dalam arsitektur bangunan, dekorasi, dan pengalaman pengunjung. Sehingga taman bermain ini menciptakan suasana yang unik dan menggabungkan magis Disney dengan kekayaan budaya Tiongkok.

Penggunaan tulisan bahasa Tiongkok dalam marka dan petunjuk wahana menunjukkan komitmen untuk memberikan pengalaman autentik kepada pengunjung lokal. Lagu “Let it Go” yang dinyanyikan dalam versi Mandarin adalah contoh lain dari upaya ini untuk menyampaikan pengalaman yang dekat dengan hati para pengunjung Tiongkok. Selain itu, kehadiran 12 tokoh Disney yang mewakili lambang zodiak China menambahkan sentuhan khusus yang merayakan perpaduan budaya antara Disney dan Tiongkok.

4. Memiliki 6 Area dengan Tema yang Unik dan Berbeda

Alasan mengapa KeluargaSIP perlu mengunjungi Shanghai Disneyland berikutnya adalah memiliki 6 area dengan tema unik dan berbeda. Taman bermain ini terdiri dari beragam area yang menarik dengan tema yang berbeda, sehingga KeluargaSIP dapat menemukan wahana yang sesuai dengan minat dan selera kalian. Dari suasana futuristik hingga petualangan bajak laut, dan dari dunia dongeng hingga nostalgia film animasi, setiap area di Shanghai Disneyland ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan yang datang.

Adanya berbagai wahana dan atraksi yang menarik, seperti Tomorrowland, Treasure Cove, Adventure Isle dan Fantasyland. Membuat KeluargaSIP dapat menikmati berbagai sensasi dan petualangan yang seru, dari pengalaman visual yang mengagumkan hingga sensasi petualangan yang mendebarkan. Dengan begitu banyak hal yang ditawarkan, membuat Shanghai Disneyland ini menjadi destinasi yang sempurna untuk keluarga dan penggemar hiburan dari segala usia.

5. Menawarkan Beragam Wahana yang Menarik

Adanya beragam wahana menarik yang ditawarkan, juga menjadi salah satu alasan lainnya mengapa KeluargaSIP harus mengunjungi Shanghai Disneyland. Shanghai Disneyland memang terkenal dengan wahana-wahana berteknologi tinggi yang menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Salah satu yang paling mencolok di antara wahana lainnya adalah wahana roller coaster Tron Lightcycle Power Run. Dengan teknologi sinematografi yang mutakhir, KeluargaSIP dapat merasakan sensasi yang mendebarkan dan mengagumkan.

Selain itu, adanya wahana-wahana lain seperti Treasure Cove dan Marvel Universe menambah keberagaman pengalaman di Taman bermain ini. Dari pertualangan bajak laut hingga bertemu dengan pahlawan super dari dunia Marvel, setiap wahana menjanjikan pengalaman yang seru dan menghibur bagi pengunjung dari berbagai kalangan. Shanghai Disneyland memang menjadi destinasi yang sempurna bagi pecinta hiburan yang mencari pengalaman yang tak terlupakan.

6. Terdapat Hotel dan Resort

Alasan lainnya yang membuat KeluargaSIP perlu mengunjungi Shanghai Disneyland adalah memiliki hotel dan resort unik bertema film Disney “Toy Story”. Hotel Toy Story di Disneyland Shanghai merupakan inovasi yang menarik bagi para penggemar film Toy Story dan pengunjung taman bermain. Dengan tema-tema yang terinspirasi dari tokoh-tokoh kartun dalam film Toy Story, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang unik dan menyenangkan.

Dengan 800 kamar yang tersedia, pengunjung dapat memilih dari berbagai tema yang disesuaikan dengan karakter favorit mereka dari film Toy Story. Hal ini juga dapat memberi kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan keajaiban dunia Toy Story bahkan saat mereka tidak berada di taman bermain.

7. Taman Bermain Disney Dengan Tiket Termurah

Alasan yang terakhir mengapa KeluargaSIP perlu mengunjungi Shanghai Disneyland sebagai destinasi liburan kalian adalahTiket Shanghai Disneyland yang cukup murah. Harga tiket masuk Disneyland Shanghai relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan beberapa taman bermain Disney lainnya di dunia, termasuk Disneyland Hong Kong. Perbedaan harga tersebut bisa menjadi salah satu faktor yang membuat Disneyland Shanghai menjadi pilihan menarik bagi wisatawan yang ingin menikmati pengalaman Disney tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi.

Meskipun begitu, harga tiket akan tetap tergantung pada berbagai faktor, termasuk waktu kunjungan, jenis tiket, dan apakah ada penawaran spesial atau diskon tertentu yang berlaku pada saat tertentu. Oleh karena itu, KeluargaSIP disarankan untuk memeriksa harga tiket secara langsung melalui situs resmi atau agen penjualan tiket seperti SIP Travel, sebelum melakukan perjalanan ke Disneyland Shanghai atau taman bermain lainnya.

Penutup

Demikian informasi artikel terkait alasan mengapa KeluargaSIP harus mengunjungi Shanghai Disneyland sekali seumur hidup yang bisa kalian ketahui. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan KeluargaSIP.

Bagi KeluargaSIP yang tertarik mengunjungi Shanghai Disneyland. Kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL