Rekomendasi Hotel di Bandung yang Menarik Untuk Dikunjungi

Bandung merupakan salah satu destinasi populer di Indonesia yang telah menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang mencari keindahan alam dan budaya. Selain pesona alam dan budayanya, Beragamnya pilihan hotel di Bandung juga menjadi peran penting yang menjadikan Bandung sebagai destinasi favorit di Indonesia. Dari penginapan murah hingga hotel mewah, membuat Bandung memiliki beragam pilihan penginapan untuk memenuhi kebutuhan setiap jenis wisatawan

Dengan memiliki banyaknya pilihan hotel di Bandung yang menawarkan fasilitas dan pemandangan yang memukau. Kali ini SIP Travel akan memberikan rekomendasi Hotel di Bandung yang bisa KeluargaSIP kunjungi. Penasaran apa saja tempatnya? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Fabu Hotel Bandung

Source : directhotels.com

Rekomendasi hotel di Bandung yang pertama dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Fabu Hotel Bandung. Hotel ini menjadi salah satu pilihan akomodasi menarik untuk KeluargaSIP kunjungi di Bandung, karena lokasi yang strategis dengan dekat beberapa tempat wisata, stasiun, dan pusat perbelanjaan di Bandung. Dengan demikian, KeluargaSIP dapat dengan mudah mengakses berbagai destinasi menarik di sekitarnya tanpa harus melakukan perjalanan yang jauh. Hotel ini memiliki total 84 kamar dengan berbagai tipe, mulai dari Deluxe, Suite, Junior Suite, Loft dan tipe kamar lainnya.

Setiap kamar di hotel ini, juga sudah dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV, Wi-Fi, kamar mandi dan fasilitas lainnya. Harga menginap di hotel ini berkisar mulai dari Rp300 ribuan per malamnya, dengan memiliki fasilitas dan pelayanan yang sangat lengkap. KeluargaSIP bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang indoor, restoran, dan meeting room. Dengan kombinasi kenyamanan akomodasi dan fasilitas lengkap, hotel ini dapat memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan mewah bagi para tamu

2. Nyland Pasteur Bandung

Source : hotel nyland pasteur

Rekomendasi Hotel di Bandung selanjutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Nyland Pasteur Bandung. Terletak di Pasteur, Hotel ini bisa menjadi pilihan akomodasi yang sempurna bagi para wisatawan yang mencari penginapan yang tenang dan nyaman di tengah kesibukan kota Bandung. Hotel di Bandung ini memiliki total 87 kamar dengan berbagai tipe seperti Deluxe, Executive, dan Suite yang dilengkapi dengan seperti AC, TV LED, WiFi, mini bar, dan kamar mandi pribadi, sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan selama menginap.

Nyland Pasteur Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat meningkatkan pengalaman menginap para tamu. Fasilitas tersebut yakni Kolam renang, meeting room, pusat kebugaran, restoran, layanan resepsionis 24 jam, dan sarana rekreasi. Dengan tarif per malam dari Rp200-600 ribuan, membuat hotel ini menjadi pilihan bagi wisatawan yang mencari penginapan dengan harga terjangkau.

3. Grand Aquila Bandung

Source : aquilainternational.com

Grand Aquila Bandung merupakan salah satu rekomendasi hotel di Bandung lainnya yang memiliki fasilitas lengkap sehingga menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Hotel ini sendiri adalah salah satu pilihan penginapan hotel yang populer, terutama bagi wisatawan yang mengunjungi kota Bandung ini. Letaknya yang berada di pusat Kota Bandung, membuat hotel ini menawarkan akses mudah ke berbagai atraksi terkenal di sekitarnya. Hotel ini memiliki 223 total kamar dengan berbagai tipe kamar seperti Superior, Premium, Executive, Deluxe dan tipe kamar lainnya.

Setiap kamar di hotel ini juga telah dilengkapi fasilitas seperti AC, TV, WI-FI, Kamar Mandi, Brankas, Kulkas dan fasilitas lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan tamu yang datang. Fasilitas di Grand Aquila Bandung juga cukup lengkap, dengan tersedia berbagai fasilitas seperti Kolam Renang, Spa, Restoran, dan Meeting Room. Harga menginap di hotel ini berkisar Rp900 ribu–1 jutaan per malamnya, sehingga bisa menjadi rekomendasi sebagai tempat yang sempurna untuk pasangan yang mencari liburan romantis dengan fasilitas mewah.

4. Crowne Plaza Bandung

Source : bandung.croweplaza.com

Rekomendasi Hotel di Bandung selanjutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Crowne Plaza Bandung. Hotel bintang 5 ini terletak di pusat Kota Bandung, dengan jarak yang dekat dari area bisnis serta situs sejarah kota. Hotel ini menawarkan kombinas fasilitas bisnis dan wisata, sehingga dapat menjadi penginapan yang cocok baik untuk keperluan bisnis maupun liburan. Dengan 270 kamar dan berbagai tipe seperti Deluxe, Premier, Junior Suite, Grand Suite dan tipe kamar lainnya membuat hotel ini memberikan banyak pilihan kamar yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan para tamu yang datang.

Setiap kamar di hotel ini juga dilengkapi fasilitas standar seperti AC, TV, WiFi, mini bar, dan kamar mandi pribadi, sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan selama menginap. Crowne Plaza Bandung ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat meningkatkan pengalaman menginap para tamu. Fasilitas tersebut yakni Kolam renang, meeting room, pusat kebugaran, restoran, layanan resepsionis 24 jam, dan sarana rekreasi. Dengan tarif per malam dimulai dari Rp 1 jutaan, membuat Crowne Plaza Bandung  ini menjadi pilihan yang tepat bagi KeluargaSIP yang mencari akomodasi yang mewah dan nyaman di tengah pusat Kota Bandung

5. The Papandayan Bandung

Source : thepapandayan.com

Hotel di Bandung yang terakhir dan bisa dijadikan sebagai rekomendasi tempat menginap dan menarik untuk KeluaraSIP kunjungi adalah The Papandayan Bandung. Hotel ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu yang mengunjungi Bandung baik untuk bisnis maupun liburan. Dengan lokasinya yang strategis di Jalan Gatot Subroto, dapat memudahkan akses wisatawan ke berbagai tempat wisata dan pusat perbelanjaan terkenal di Bandung. Hotel ini memiliki total 172 kamar dengan berbagai tipe kamar yang beragam, mulai dari Classic, Premiere, Ambassador, The Suite dan tipe kamar lainnya.

Setiap kamar yang terdapat di hotel ini,juga telah dilengkapi fasilitas seperti AC, TV, WI-FI, Kamar Mandi, Brankas, Kulkas dan fasilitas lainnya untuk memenuhi kebutuhan tamu yang datang. Hotel ini juga menyediakan beragam fasilitas lengkap seperti kolam renang, spa, gym, bar, restoran, dan meeting room yang bisa dinikmati tamu. Untuk harga menginap per malamnya sendiri di, The Papandayan Bandung ini adalah sekitar Rp1,3 jutaan. Dengan kombinasi kenyamanan, fasilitas modern, dan lokasi yang strategis, menjadi pilihan yang menarik bagi KeluargaSIP yang ingin menginap di Bandung.

Penutup

Demikian informasi artikel terkait rekomendasi hotel di Bandung yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan KeluargaSIP.

Bagi KeluargaSIP yang menginap di sekitar Bandung. Kalian bisa menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL