5 Oleh-oleh Khas Dubai yang Unik dan Menarik Dibawa Pulang

Dubai selalu menjadi salah satu kota yang menjadi favorit untuk dikunjungi dengan kemegahan bangunan dan arsitektur kotanya yang luar biasa. Selain keindahan arsitekturnya, Kota ini juga menawarkan beragam pilihan barang menarik mulai dari kuliner hingga barang seni yang dapat KeluargaSIP jadikan sebagai oleh-oleh khas Dubai untuk orang terdekat.

Dengan beragam jenis oleh-oleh dan souvenir yang terdapat di Dubai. Kali ini SIP Travel ingin mengajak KeluargaSIP untuk mengetahui rekomendasi oleh-oleh khas Dubai yang bisa kalian bawa pulang. Penasaran apa saja? Simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

1. Parfum

Source: Dubai Local

Rekomendasi oleh-oleh khas Dubai yang pertama dan menarik untuk KeluargaSIP jadikan sebagai souvenir adalah parfum. Dubai memang sudah terkenal dengan parfumnya yang memiliki aroma unik dan eksklusif. Hal itu dikarenakan. Parfum dari Dubai menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan teknik pembuatan yang canggih untuk menciptakan aroma yang istimewa.

KeluargaSIP akan menemukan berbagai merek parfum internasional dan lokal dengan beragam aroma, mulai dari yang segar dan ringan hingga yang beraroma kuat. Selain itu, parfum dari Dubai juga sering dikemas dalam botol yang eksklusif dan mewah, sehingga cocok dijadikan sebagai souvenir atau hadiah yang istimewa.

2. Perhiasan

Source: Pinterest

Rekomendasi oleh-oleh khas Dubai berikutnya yang menarik untuk KeluargaSIP bawa pulang aneka perhiasan. Dengan reputasi sebagai salah satu pusat perhiasan terbesar di dunia, Dubai menawarkan berbagai macam pilihan perhiasan yang indah dan berkualitas tinggi. KeluargaSIP bisa menemukan berbagai macam desain, mulai dari yang sederhana hingga yang mewah.

Selain itu, terdapat juga berbagai macam bentuk perhiasan yang bisa kalian temukan, seperti cincin, kalung, anting-anting, dan gelang yang tersedia di berbagai toko perhiasan. Oleh karena itu, membeli perhiasan sebagai oleh-oleh dari Dubai bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan kenang-kenangan atau hadiah istimewa bagi orang yang tersayang.

3. Abaya dan Kaandora

Source: Istock

Abaya dan kandura merupakan pakaian tradisional wanita dan pria khas Timur Tengah yang bisa dijadikan juga sebagai rekomendasi oleh-oleh khas Dubai. Meskipun pakaian tradisional, tetapi Abaya dan Kandura ini memiliki kualitas yang sangat baik dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi sehingga sangat mewah dan elegan.

Abaya dan kandura ini tersedia di berbagai toko dan pasar di Dubai, mulai dari toko-toko butik mewah hingga pasar tradisional. Dengan membawa pulang abaya atau kandura sebagai oleh-oleh bisa menjadi hadiah yang bermakna untuk keluarga atau teman, terutama bagi mereka yang memiliki minat dalam budaya dan fashion.

4. Kurma

Source: Unsplash

Rekomendasi oleh-oleh khas Dubai selanjutnya yang menarik untuk KeluargaSIP bawa pulang adalah kurma. Kurma merupakan bagian penting dari budaya dan tradisi Timur Tengah, termasuk Dubai. Dubai sendiri terkenal dengan kurma berkualitas dengan berbagai varietas, mulai dari yang segar hingga yang dikeringkan, serta dengan berbagai rasa dan tekstur.

Kurma ini dapat dengan mudah ditemukan di berbagai toko dan pasar di Dubai, baik yang berlokasi di pusat perbelanjaan modern maupun di pasar tradisional. Selain itu, Kurma juga bisa menjadi oleh-oleh yang sangat universal dan dapat dinikmati oleh hampir semua orang. Hal ini membuatnya dapat menjadi pilihan yang cocok untuk dibagikan kepada teman dan keluarga.

5. Coklat Dubai

Source: Dubai Best

Rekomendasi oleh-oleh khas Dubai yang terakhir dan menarik untuk KeluargaSIP jadikan sebagai souvenir adalah aneka olahan coklat. Dubai dikenal karena memiliki toko-toko cokelat berkualitas tinggi yang menawarkan berbagai jenis cokelat mewah. KeluargaSIP dapat menemukan aneka olahan cokelat dengan berbagai rasa unik, serta bentuk yang menarik.

Selain itu, banyak juga beberapa toko cokelat di Dubai yang menawarkan kemasan mewah dan elegan untuk produk-produk yang ditawarkan. Hal ini tentu saja, membuat cokelat khas Dubai ini tidak hanya enak untuk dimakan, tetapi juga cantik untuk dilihat dan diberikan sebagai hadiah kepada orang lain.

Penutup

Demikian informasi artikel terkait rekomendasi oleh-oleh khas Dubai yang bisa KeluargaSIP bawa pulang. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan KeluargaSIP.

Bagi KeluargaSIP yang ingin liburan ke Dubai. Kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL