Jelajahi 7 Destinasi Wisata di Maroko yang Wajib Dikunjungi

Maroko menjadi destinasi wisata religi yang menarik untuk dikunjungi karena menawarkan daya tarik wisata sejarah, budaya dan keindahan alamnya yang mempesona. Saat KeluargaSIP mengunjungi kota ini. Terdapat beragam destinasi wisata di Maroko yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalian kunjungi mulai dari Masjid, Istana, Gunung, Gurun , Pantai dan destinasi menarik lainnya.

Dengan memiliki sejumlah atraksi dan tempat wisata yang beragam. Kali ini SIP Travel ingin mengajak KeluargaSIP untuk mengetahui rekomendasi destinasi wisata di Maroko yang menarik dan wajib kalian kunjungi. Penasaran tempat wisata mana saja? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Marrakech

Destinasi wisata di Maroko yang pertama dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Marrakech. Kota ini memang menjadi salah satu destinasi yang paling menonjol di Maroko karena menawarkan berbagai atraksi wisata yang beragam. Salah satunya adalah Medina Marrakech yang merupakan labirin sempit dari pasar-pasar tradisional, toko-toko, dan bangunan bersejarah.

Selain itu, Marrakech juga memiliki berbagai atraksi lainnya seperti  Kebun Majorelle yang indah, Kuil Koutoubia dan Istana Palais yang megah, dan berbagai pasar seni dan kerajinan tangan. Dengan demikian, kota ini merupakan titik awal yang sempurna untuk menjelajahi kekayaan budaya dan sejarah Maroko.

2. Fez

Destinasi wisata di Maroko selanjutnya yang populer dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Kota Fez. Destinasi ini merupakan sebuah kota yang memiliki sejarah yang menarik di Maroko. Salah satu destinasi populer di kota ini adalah Medina Fez yang merupakan salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO. Selain itu terdapat juga Medrese Bou yang menjadi pusat kebudayaan dan seni arsitektur Islam dengan ukiran dan mozaik yang indah.

Kota Fez ini juga memiliki berbagai atraksi lainnya  yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi seperti Gerbang Bir Harij, Taman Jnan Sbil, dan Museum Nejjarine. Oleh karena itu, kota ini bisa menjadi tempat yang sempurna untuk merasakan atmosfir kota bersejarah Maroko yang kaya akan budaya dan sejarah.

3. Casablanca

Casablanca juga menjadi salah satu kota yang bisa menjadi rekomendasi destinasi wisata di Maroko yang wajib KeluargaSIP kunjungi adalah Casablanca. Salah satu destinasi populer dan menjadi landmark yang paling terkenal di Maroko adalah Masjid Hassan II di Casablanca. Masjid ini dikenal karena arsitekturnya yang megah dan lokasinya yang menghadap langsung ke Laut Atlantik, sehingga menjadi tujuan wisata yang populer di Casablanca.

Selain itu, Casablanca juga menawarkan atraksi lain seperti Corniche, Museum of Moroccan Judaism, dan Central Market. Oleh karena itu, kota ini menawarkan banyak lagi pengalaman menarik bagi para pengunjung yang ingin menjelajahi kekayaan budaya, sejarah, dan kehidupan modern Maroko.

4. Chefchaouen

Rekomendasi destinasi wisata di Maroko lainnya yang populer dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Chefchaouen. Kota ini terkenal karena arsitektur dan dinding-dinding bangunannya yang dicat dengan warna biru yang cerah. Chefchaouen juga menawarkan pemandangan alam yang indah dengan pegunungan yang mengelilingi kota serta suasana yang tenang dan damai.

Selain keindahan arsitektur dan pemandangan alamnya, Chefchaouen juga terkenal dengan pasar tradisionalnya yang menawarkan berbagai barang kerajinan tangan, tekstil, dan keramik yang unik. Para pengunjung dapat menjelajahi labirin jalan-jalan kecil yang berliku di medina, menikmati suasana pedesaan yang tenang.

5. Sahara

Sahara merupakan salah satu destinasi wisata di Maroko berikutnya yang wajib dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Di sini, KeluargaSIP dapat melakukan berbagai aktivitas menarik, seperti safari unta melintasi padang pasir yang luas, berkemah di bawah langit yang penuh bintang, atau menjelajahi oasis yang hijau dan desa-desa yang terpencil di tengah padang pasir.

Selain itu, KeluargaSIP juga dapat mengunjungi kota-kota gurun yang menarik seperti Merzouga dan Zagora, dimana kalian dapat menikmati keindahan matahari terbit dan terbenam di gurun serta mengeksplorasi masyarakat Sahara. Dengan pengalaman di Gurun Sahara Maroko pastinya akan menjadi salah satu momen yang tak terlupakan selama liburan di Maroko.

6. Atlas Mountain

Alternatif pilihan destinasi wisata di Maroko selanjutnya yang populer dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Atlas Mountain. Dengan lanskap yang beragam, mulai dari puncak-puncak gunung yang menakjubkan hingga lembah-lembah yang hijau, Pegunungan Atlas menawarkan berbagai pilihan trekking yang menarik.

Tidak hanya itu, Pegunungan Atlas juga merupakan rumah bagi berbagai flora dan fauna endemik, yang menambah pesona alaminya. Dengan keindahan alamnya yang memukau, Pegunungan Atlas menjadi surga bagi para pendaki dan pecinta alam yang mencari petualangan dan keindahan alam yang tiada duanya.

7. Essaouira

Destinasi wisata di Maroko yang terakhir dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Essaouira. Kota pesisir yang menawan di Maroko ini, terkenal dengan pesonanya yang tenang, pantai-pantai berpasir putih, dan benteng-benteng tua yang megah. Kota ini juga memiliki daya tarik yang unik dengan suasana yang santai dan nuansa khasnya yang berbeda dari kota-kota lain di Maroko.

Essaouira juga merupakan surga bagi para pecinta olahraga air, terutama berselancar dan windsurfing. Dengan gabungan antara keindahan alamnya, suasana yang tenang, dan beragam aktivitas yang ditawarkannya, Essaouira merupakan destinasi yang sempurna untuk menikmati liburan yang santai dan berpetualang di Maroko.

Penutup

Demikian informasi yang bisa SIP Travel sampaikan tentang rekomendasi destinasi wisata di Maroko yang bisa KeluargaSIP kunjungi. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagi KeluargaSIP yang ingin berlibur ke Maroko, kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL