Rekomendasi Ide Kegiatan Libur Lebaran yang Menarik Dicoba

Libur lebaran menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh sebagian orang untuk bisa mengisi waktu luang. KeluargaSIP dapat mengisi waktu liburan tersebut dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti menghabiskan waktu bersama keluarga atau mengunjungi destinasi wisata.

Sebelum KeluargaSIP merencanakan liburan. Kali ini SIP Travel akan memberikan rekomendasi ide  kegiatan di libur lebaran yang bisa KeluargaSIP pertimbangkan saat liburan nanti. Penasaran apa saja idenya? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Piknik Bersama Keluarga

Rekomendasi ide kegiatan libur lebaran yang pertama dan bisa KeluargaSIP pertimbangkan adalah piknik bersama keluarga. Piknik bersama keluarga bisa menjadi pilihan yang tepat, jika KeluargaSIP masih disibukan dengan kewajiban pekerjaan. Rencana liburan ini bisa kalian gunakan saat di akhir pekan dengan berjalan-jalan ke taman atau mengunjungi tempat rekreasi.

Saat piknik bersama keluarga, KeluargaSIP bisa membawa tikar sebagai alas untuk kalian duduk di taman sembari menikmati cemilan makanan dan minuman untuk dinikmati bersama-sama. Kegiatan seru lainnya yang bisa kalian lakukan saat piknik bersama keluarga adalah BBQ (Barbeque) atau bakar-bakar bersama yang membuat momen bersama keluarga semakin hangat dan menyenangkan.

2. Berlibur di Pantai

Rekomendasi ide kegiatan libur lebaran selanjutnya yang bisa KeluargaSIP pertimbangkan adalah berlibur di Pantai. Pantai bisa menjadi pilihan destinasi yang cocok sebagai kegiatan di libur lebaran, karena menawarkan pemandangan hamparan pasir putih serta gelombang air laut yang memanjakan mata. KeluargaSIP dapat melakukan berbagai aktivitas wisata yang menyenangkan untuk mengisi rencana liburan awal tahun kalian.

KeluargaSIP bisa bermain voli pantai, berenang, bermain pasir bersama keluarga atau menikmati sunset di pinggir pantai sehingga dapat menciptakan kenangan yang indah. Oleh karena itu, dengan banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan, membuat berlibur di pantai dapat menjadi rekomendasi kegiatan di libur lebaran yang bisa KeluargaSIP pertimbangkan

3. Staycation di Hotel

Salah satu rekomendasi ide kegiatan libur lebaran yang bisa KeluargaSIP pertimbangkan selanjutnya adalah Staycation di Hotel. Jika KeluargaSIP tidak ingin bepergian jauh saat libur lebaran, Staycation bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang saat liburan. KeluargaSIP bisa mengajak teman atau keluarga untuk melakukan berbagai hal seru dan menyenangkan selama staycation di Hotel.  

Kalian bisa menonton film bersama, menikmati berbagai hidangan dan fasilitas hotel yang tersedia atau juga mengunjungi tempat wisata yang berada di sekitar hotel. Oleh karena itu, staycation di hotel adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan liburan Lebaran tanpa harus melakukan perjalanan jauh.

4. Rekreasi di Taman Hiburan

Taman hiburan adalah salah satu tempat rekreasi yang bisa menjadi rekomendasi ide kegiatan libur lebaran yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi. Saat berada di taman hiburan, KeluargaSIP bisa menikmati momen bersama keluarga dengan menaiki berbagai wahana, melihat parade festival, mencicipi makanan lezat, hingga membeli souvenir yang yang terdapat di taman hiburan.

Oleh karena itu, mengunjungi taman hiburan bisa menjadi pilihan libur Lebaran yang sempurna untuk KeluargaSIP yang mencari pengalaman yang menyenangkan dan berkesan. Pastikan untuk memilih taman hiburan yang sesuai dengan usia dan minat seluruh anggota keluarga agar dapat menikmati satu hari penuh yang menyenangkan selama di Taman Hiburan

5. Mengunjungi Taman Safari

Rencana ide kegiatan untuk mengisi libur lebaran yang terakhir dan bisa KeluargaSIP pertimbangkan untuk kalian kunjungi adalah Taman safari. Taman safari bisa menjadi destinasi yang cocok untuk bisa memberikan pengalaman menyenangkan bagi KeluargaSIP. Disini KeluargaSIP bisa menikmati berbagai wahana permainan serta memperoleh banyak pengetahuan dengan mengelilingi hutan yang sangat menyenangkan.

Dengan mengunjungi taman safari, KeluargaSIP dapat memberi kebebasan untuk mengeksplorasi berbagai hal-hal baru tentang dunia satwa. Oleh karena itu, mengunjungi taman safari dapat menjadi rekomendasi ide kegiatan libur lebaran yang bisa KeluargaSIP gunakan karena memberikan banyak wawasan serta pengalaman petualangan yang menyenangkan.

Penutup

Demikian informasi yang bisa SIP Travel sampaikan terkait rekomendasi ide kegiatan libur lebaran yang bisa KeluargaSIP pertimbangkan. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagi KeluargaSIP yang ingin mewujudkan rencana kegiatan libur lebaran, kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari Sip Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL