Aktivitas Wisata yang Menarik Dicoba Saat Liburan ke Maroko

Liburan ke Maroko bisa menjadi salah satu ide liburan yang menarik untuk KeluargaSIP coba. Pasalnya destinasi ini menawarkan berbagai daya tarik mulai dari keindahan alam, sejarah dan budaya, hingga beragam aktivitas wisata yang menyenangkan.

Dengan banyaknya aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan di Bromo. Kali ini SIP Travel ingin memberikan informasi tentang aktivitas wisata di Maroko yang bisa KeluargaSIP lakukan. Penasaran apa saja aktivitasnya? Simak pembahasannya dibawah ini

1. Menjelajahi Kota- Kota Bersejarah

Aktivitas wisata yang pertama dan menarik untuk KeluargaSIP coba saat liburan ke Maroko adalah menjelajahi kota-kota bersejarahnya. Kota-kota bersejarah seperti Marrakech, Fez, dan Casablanca menawarkan pengalaman yang kaya akan sejarah dan budaya. Wisatawan dapat mengunjungi medina yang ramai, pasar tradisional, dan berbagai situs bersejarah yang ikonik.

Setiap kota bersejarah di Maroko memiliki situs-situs bersejarah yang menakjubkan seperti istana-istana megah, masjid-masjid bersejarah, dan medersa. Beberapa kota bersejarah di Maroko juga menawarkan pertunjukan seni tradisional seperti musik Gnawa, tarian belly dance, atau pertunjukan cerita dengan pemeran boneka.

2. Menyusuri Gurun Sahara

Aktivitas wisata berikutnya yang menarik untuk KeluargaSIP coba saat liburan ke Maroko adalah menyusuri gurun sahara. KeluargaSIP dapat menikmati petualangan menyusuri gurun dengan naik unta, yang merupakan sarana transportasi tradisional. Selain itu, kalian juga bisa berkemah di malam hari sambil tidur di bawah langit yang penuh bintang

KeluargaSIP juga bisa menjelajahi oasis yang terdapat di gurun ini, serta menikmati pemandangan matahari terbit atau terbenam yang eksotis. Dengan aktivitas-aktivitas ini, KeluargaSIP akan dapat merasakan keajaiban dan keindahan alam Gurun Sahara di Maroko sehingga memberikan pengalaman yang berkesan.

3. Mendaki Pegunungan Atlas

Mendaki Pegunungan Atlas juga bisa menjadi salah satu aktivitas wisata yang menarik untuk KeluargaSIP coba saat liburan ke Maroko. Di Gunung ini, terdapat berbagai rute trekking di Pegunungan Atlas yang cocok untuk berbagai tingkat kemampuan dan preferensi KeluargaSIP. Selain itu, periksa juga perkiraan cuaca sebelum mendaki dan siapkan diri dengan perlengkapan yang sesuai

Pastikan juga untuk mematuhi prinsip-prinsip keselamatan hiking, termasuk tidak mendaki sendirian. Saat mendaki, jangan lupa untuk menikmati pemandangan alam yang spektakuler, karena pegunungan ini menawarkan panorama yang memukau. Oleh karena itu, jangan ragu untuk berhenti sejenak dan menikmati keindahannya.

4. Mengeksplorasi Chefchaouen

Aktivitas wisata berikutnya yang menarik untuk KeluargaSIP coba saat liburan ke Maroko adalah Mengeksplorasi Kota Chefchaouen. KeluargaSIP dapat menikmati keindahan kota ini dengan berjalan-jalan di medina yang kaya akan warna biru yang khas. Selain itu, kalian juga bisa naik ke bukit-bukit sekitar Chefchaouen untuk mendapatkan pemandangan indah kota ini dari ketinggian

KeluargaSIP juga bisa jelajahi pasar tradisional mencicipi hidangan-hidangan khas Maroko di restoran local. Dengan banyaknya aktivitas yang ditawarkan. Kota ini sangat cocok dikunjungi bago KeluargaSIP yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga sambil mengeksplorasi keindahan dan keunikan budaya Maroko.

5. Menikmati Pantai di Essaouria

Menikmati pantai di Essaouria juga bisa menjadi salah satu aktivitas wisata yang menarik untuk KeluargaSIP coba saat liburan ke Maroko. Kota ini dikenal sebagai surga bagi para penggemar selancar. KeluargaSIP dapat mencoba pengalaman berselancar di ombak yang cukup kuat namun cocok untuk pemula.

KeluargaSIP juga dapat menikmati waktu bermain di pantai seperti bermain pasir, berjemur, atau bermain air di tepi pantai. Setelah bermain di pantai, KeluargaSIP bisa mencicipi hidangan laut segar di restoran-restoran lokal. Dengan berbagai aktivitas yang menarik di Essaouira, liburan KeluargaSIP di Maroko pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

6. Berbelanja di Pasar Tradisional

Aktivitas wisata lainnya yang menarik untuk KeluargaSIP coba saat liburan ke Maroko adalah berbelanja di pasar tradisional. Wisata belanja memang selalu menjadi salah satu aktivitas yang dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan di Maroko. Maroko sendiri memiliki berbagai pasar tradisional yang tersebar di berbagai kota di Maroko seperi Makkarech, Fez, dan Chefchaouen.

Souk atau pasar tradisional adalah tempat yang sempurna untuk mencicipi kehidupan lokal dan membeli oleh-oleh khas Maroko seperti kerajinan tangan, tekstil, dan barang-barang antik. Dengan berbelanja di pasar tradisional, KeluargaSIP dapat merasakan atmosfer lokal yang hidup sambil menemukan barang-barang unik dan berkesan sebagai oleh-oleh dari liburan mereka di Maroko.

7. Menikmati Kuliner khas Maroko

Aktivitas wisata yang terakhir dan menarik untuk KeluargaSIP coba saat liburan ke Maroko adalah menikmati kuliner khas maroko. Tidak lengkap rasanya liburan di Maroko tanpa mencicipi hidangan-hidangan khasnya yang menggoda selera. KeluargaSIP dapat menemukan berbagai restoran dan kafe yang menawarkan masakan lokal yang lezat.

Tajine, Couscous, dan Harira adalah beberapa hidangan ikonik yang mencerminkan kekayaan cita rasa kuliner Maroko. Dengan mencicipi hidangan-hidangan ini, KeluargaSIP akan dapat merasakan keunikan dan kelezatan masakan Maroko yang khas. Selain itu, pengalaman makan di restoran atau kafe lokal juga dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk merasakan atmosfer budaya setempat.

Penutup

Demikian informasi yang bisa SIP Travel sampaikan tentang aktivitas wisata di Maroko yang menarik KeluargaSIP coba. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagi KeluargaSIP yang ingin berlibur ke Maroko, kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL