Jelajahi Asia Tenggara dengan Paket 3 Negara dari SIP Travel

Asia Tenggara merupakan salah satu tujuan favorit liburan bagi para wisatawan karena menawarkan perpaduaan keindahan alam dengan kebudayaan dan nilai sejarah yang memukau. Bagi KeluargaSIP yang ingin menjelajahi wisata Asia Tenggara, kalian bisa mengikuti Paket 3 Negara yang ditawarkan SIP Travel lho. Nantinya kalian akan memperoleh pengalaman menyenangkan dengan mengunjungi beberapa destinasi menarik yang ada di Thailand, Malaysia, dan Singapura

Dengan banyaknya destinasi wisata yang akan dikunjungi. Kali ini SIP Travel akan memberikan informasi terkait destinasi wisata mana saja yang terdapat di Paket 3 Negara SIP Travel. Penasaran apa saja tempatnya? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Batu Cave Kuala Lumpur

Destinasi pertama yang terdapat di Paket 3 Negara SIP Travel adalah Batu Caves. Batu Caves merupakan salah satu destinasi wisata populer Malaysia yang terletak sekitar 13 kilometer dari Kuala Lumpur. Destinasi ini memiliki daya tarik dari adanya kuil Kuil Sri Subramaniar, yang menampilkan patung Dewa Murugan dengan tinggi mencapai 42,7 meter.

Selain kuil Hindu yang terkenal, tempat ini juga menawarkan museum budaya dan galeri seni yang memamerkan seni serta kerajinan tangan tradisional India. Setiap tahun, diadakan perayaan Thaipusam yang menarik ribuan orang dari berbagai belahan dunia. Acara ini menjadi daya tarik utama karena menyajikan pengalaman spiritual yang unik dan meriah bagi para peserta dan pengunjung.

2. Genting Highland

Genting Highland adalah destinasi wisata yang juga terdapat di Paket 3 Negara SIP Travel. Destinasi ini cukup populer di Malaysia dan sering disebut sebagai “resort di atas awan” karena terletak di pegunungan. Daya tarik dari destinasi ini, salah satunya adalah memiliki kawasan indoor theme park yang bisa KeluargaSIP kunjungi yakni Skytropolis Indoor Theme Park.

Meskipun berada di dalam ruangan, Skytropolis Indoor Theme Park ini memiliki lebih dari 20 wahana yang sangat seru dan menyenangkan. Destinasi ini menawarkan pengalaman wisata yang menyenangkan dan beragam untuk semua jenis pengunjung, sehingga dapat dianggap sebagai destinasi wisata keluarga yang lengkap untuk menghabiskan akhir pekan.

3. Pantai Samila Thailand

Destinasi wisata lainnya yang terdapat di Paket 3 Negara SIP Travel adalah Pantai Samila. Pantai ini terletak di Songkhla, Thailand yang memiliki daya tarik dengan hamparan pasir putihnya, sehingga menjadi destinasi populer bagi para wisatawan. Di Samila Beach ini, KeluargaSIP bisa mengelilingi pinggiran pantai ini dengan menyewa sebuah kuda untuk kalian naiki

Di salah satu bagian pantai ini, terdapat juga sebuah area dengan lantai paving yang luas, sehingga memberikan tempat yang cukup untuk berbagai aktivitas. KeluargaSIP dapat bermain pasir, berenang, dan menikmati matahari terbenam di pinggir pantai. Dengan berbagai aktivitas tersebut, menjadikan pantai ini sebagai salah satu destinasi yang menarik dikunjungi saat berlibur ke Thailand.

4. Istana Negara Kuala Lumpur

Istana Negara atau dikenal juga sebagai The King’s Palace juga menjadi salah satu destinasi wisata yang terdapat di Paket 3 Negara SIP Travel. Destinasi ini merupakan kediaman resmi raja Malaysia yang menawarkan pesona arsitektur bangunan yang megah. Daya tarik utama dari Istana Negara Kuala Lumpur ini adalah pergantian pasukan penjaga, yang mengenakan pakaian tradisional khas Melayu

Acara ini menjadi salah satu atraksi yang sangat dinantikan oleh para wisatawan, karena terjadi setiap dua jam sekali. Dengan menawarkan daya tarik dan atraksi wisata yang menarik tersebut, membuat Istana Negara ini menjadi rekomendasi destinasi dalam Paket 3 Negara SIP Travel yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi.

5. Komplek Stadthuys

Destinasi wisata lainnya yang bisa KeluargaSIP kunjungi saat mengikuti Paket 3 Negara SIP Travel adalah Komplek Stadthuys. Destinasi ini merupakan komplek bangunan bersejarah yang saat ini menjadi sebuah landmark yang khas dengan bangunan berwarna merah yang khas. Komplek bangunan ini berfungsi menjadi museum sejarah untuk memperkenalkan warisan sejarah kota Melaka

Mengunjungi Komplek Stadthuys bisa menjadi pilihan yang tepat, karena KeluargaSIP akan menyaksikan bangunan bernuansa eropa klasik. Dengan adanya bangunan tersebut, membuat komplek ini memiliki beragam spot foto menarik dan instagramable yang bisa KeluargaSIP gunakan seperti spot foto di dekat air mancur, kincir angin belanda dan landmark menarik lainnya.

6. Jonker Street

Destinasi wisata terakhir yang terdapat di paket 3 negara SIP Travel dan bisa KeluargaSIP kunjungi adalah Jonker Street. Berlibur ke Melaka, terasa kurang lengkap jika KeluargaSIP tidak mengunjungi Jonker Street. Pasalnya kawasan ini sangat ramai dikunjungi oleh penduduk lokal dan wisatawan, terutama pada akhir pekan.

Destinasi ini dikenal karena menjadi tempat berjualan souvenir dan menawarkan makanan lokal dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi pecinta kuliner, Jonker Street menjadi destinasi yang sempurna. Di sini, KeluargaSIP dapat menikmati berbagai hidangan khas tradisional yang tentunya memberikan pengalaman berlibur yang unik dan berbeda.

7. Fort Cornwallis

Destinasi wisata terakhir yang terdapat di paket 3 negara SIP Travel dan bisa KeluargaSIP kunjungi adalah Fort Cornwallis. Destinasi ini merupakan benteng tertua dan terbesar yang masih berdiri kokoh di Malaysia. Terletak di pantai timur laut Pulau Pinang, George Town, benteng ini memiliki sejarah panjang dan menjadi salah satu landmark penting di Malaysia.

Saat ini, Fort Cornwallis telah menjadi objek wisata sejarah yang populer di Penang. KeluargaSIP dapat melihat-lihat bangunan benteng, meriam kuno, dan terowongan bawah tanah. Selain itu, di Fort Cornwallis juga sering diadakan acara budaya dan pameran sejarah sehingga memberikan pengalaman yang berkesan bagi siapapun yang datang.

Penutup

Demikian informasi artikel terkait destinasi wisata mana saja yang terdapat di Paket 3 Negara SIP Travel. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan KeluargaSIP.

Bagi KeluargaSIP yang menjelajahi Asia Tenggara. Kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL