Rekomendasi 7 Destinasi Wisata di Thailand Yang Menarik Dikunjungi

Thailand merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang bisa menjad rekomendasii destinasi populer bagi wisatawan yang ingin mengeksplor Asia. Beragam destinasi wisata di Thailand selalu menawarkan pengalaman yang berkesan bagi siapapun wisatawan yang datang.

Dengan berbagai destinasi dan pengalaman wisata yang ditawarkan. Kali ini SIP Travel akan memberikan rekomendasi destinasi wisata di Thailand yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Penasaran apa saja? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. The Grand Palace Bangkok

Destinasi wisata di Thailand yang pertama dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Royal Grand Palace. Destinasi ini merupakan kompleks bangunan bersejarah kerajaan Thailand yang saat ini juga difungsikan menjadi salah satu objek populer dan terkenal di Bangkok.

Di istana ini, KeluargaSIP bisa memperoleh edukasi tentang sejarah Thailand sembari mengagumi desain arsitektur bangunannya. Sebelum KeluargaSIP berkunjung kesini, pastikan kalian mengenakan pakaian yang sopan karena tempat ini merupakan komplek istana kerajaan yang juga menjadi tempat ibadah bagi umat Buddha

2. Wat Pho

Destinasi wisata di Thailand berikutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Wat Pho. Destinasi ini merupakan salah satu kompleks kuil tertua dan tertua di Bangkok. Saat ini, Kuil Wat Pho telah menjadi salah satu tujuan wisata populer yang bisa menjadi rekomendasi bagi KeluargaSIP

Daya tarik utama dari Kuil Wat Pho sendiri adalah Patung Buddha raksasa Temple of The Reclining Buddha. KeluargaSIP yang datang kesini, dapat mengelilingi Kuil Wat Pho sembari mengagumi ukiran dan relief yang tergambar di sekitar patung-patung yang terdapat di kuil ini. 

3. Wat Arun

Wat Arun juga menjadi salah satu destinasi wisata di Thailand selanjutnya yang menarik KeluargaSIP kunjungi. Kuil ini sering disebut dengan Temple of Dawn atau “Kuil Fajar” karena menyuguhkan pesona kemegahan dan keindahan arsitektur bangunannya yang bisa disaksikan wisatawan khususnya saat matahari terbit.

Daya tarik dari kuil ini adalah desain arsitektur bangunannya yang menjulang tinggi dan bergaya Khmer dengan kombinasi ukiran dan warna-warni porselen yang bervariasi. Di sekitar Kuil Wat Arun, terdapat berbagai macam tempat penyewaan baju tradisional Thailand yang bisa KeluargaSIP sewa sebagai aksesoris untuk kebutuhan kalian berfoto.

4. Honey Bee Farm

Destinasi wisata di Thailand berikutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Honey Bee Farm. Destinasi ini merupakan tempat wisata edukasi yang menawarkan kegiatan peternakan beragam jenis lebah di Thailand.  Honey Bee Farm sendiri merupakan salah satu peternakan lebah terbesar di Thailand dan terletak di Kota Pattaya,

Selain melihat proses pembuatan madu, disini KeluargaSIP juga berkesempatan untuk mencicipi rasa madu yang dihasilkan dari peternakan ini secara gratis. KeluargaSIP juga bisa membelinya secara langsung di tempat ini untuk dijadikan sebagai buah tangan untuk kerabat atau keluarga di rumah.

5. Damnoen Saduak Floating Market

Damnoen Saduak Floating Market juga bisa menjadi rekomendasi destinasi wisata di Thailand yang menarik untuk dikunjungi. Destinasi ini merupakan salah satu pasar apung tertua di Thailand yang menawarkan berbagai jenis barang dan kuliner yang bisa KeluargaSIP coba lihat dan kunjungi. 

Bagi KeluargaSIP yang ingin berbelanja di pasar ini, kalian nantinya akan menaiki sebuah perahu sederhana atau perahu berwarna-warni yang membawa kalian menyusuri sungai. Setelah sampai di pasar, kalian bisa membeli berbagai jenis barang yang dijual mulai dari makanan, minuman, hingga macam-macam souvenir dan kerajinan khas Thailand.

6. Pattaya Floating Market

Rekomendasi destinasi wisata di Thailand selanjutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Pattaya Floating Market. Destinasi ini merupakan salah satu atraksi wisata yang menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung untuk menjelajahi pasar terapung tradisional

Pattaya Floating Market juga merupakan tempat yang bagus untuk berbelanja oleh-oleh dan souvenir. KeluargaSIP dapat menemukan berbagai macam barang unik dan tradisional Thailand di sini. Selain berbelanja dan mencoba makanan, KeluargaSIP juga dapat menyewa perahu untuk menjelajahi kanal-kanal di pasar terapung.

7. MBK Shoping Center

Rekomendasi destinasi wisata di Thailand yang terakhir dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah MBK Shopping Center. Destinasi ini merupakan pusat perbelanjaan terkenal di Bangkok yang memiliki berbagai macam toko pakaian, sepatu, tas, aksesoris, dan peralatan elektronik

Selain berbelanja, MBK Center juga memiliki beberapa fasilitas hiburan seperti bioskop, pusat permainan, dan pusat kebugaran. Dengan banyaknya fasilitas dan atraksi yang ditawarkan, menjadikan destinasi ini sebagau tujuan favorit bagi wisatawan yang mencari pengalaman berbelanja yang lengkap dan menyenangkan.

Penutup

Demikian informasi yang bisa SIP Travel sampaikan tentang Rekomendasi destinasi wisata di Thailand yang dapat KeluargaSIP kunjungi. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagi KeluargaSIP yang ingin merencanakan berlibur ke Thailand, kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari Sip Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL