5 Tempat Belanja Terpopuler di Hongkong yang Wajib Dikunjungi

Saat KeluargaSIP berkunjung ke Hongkong, satu hal yang tidak boleh kalian lewatkan saat berada disini adalah belanja berbagai barang untuk dijadikan sebagai oleh-oleh dan buah tangan. Beberapa tempat belanja di Hongkong, hadir dalam menyajikan pengalaman belanja yang khas dengan menawarkan berbagai barang mulai dari produk fashion hingga aneka kuliner.

Dengan beragamnya pilihan tempat belanja yang terkenal dan menarik. Kali ini SIP Travel ingin membagikan informasi terkait rekomendasi tempat belanja di Hongkong yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Penasaran apa saja? Simak pembahasannya dibawah ini.

1. Harbour City

Rekomendasi tempat belanja di Korea yang pertama dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Harbour City. Sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Hong Kong, Harbour City menawarkan pengalaman belanja yang lengkap dengan berbagai pilihan merek ternama, restoran, dan pemandangan yang menakjubkan.

Destinasi belanja ini menawarkan beragam barang seperti pakaian, tas, sepatu, aksesoris hingga barang elektronik dari berbagai brand dan merek terkenal. Dengan koleksi merek yang lengkap, suasana yang menyenangkan, dan pemandangan yang indah, Harbour City akan memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan.

2. IFC Mall

Rekomendasi spot belanja di Hongkong berikutnya yang menarik KeluargaSIP kunjungi adalah IFC Mall. Destinasi ini adalah rumah bagi berbagai merek fashion mewah seperti Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Prada, dan merk lainnya. Selain itu, desain interior IFC Mall yang modern dan elegan juga menciptakan suasana belanja yang mewah dan nyaman.

IFC Mall terkenal dengan berbagai macam produk termasuk pakaian, kosmetik sepatu, tas, dan peralatan elektronik. Selain outlet merk terkenal, IFC Mall juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti bioskop, restoran, hingga hotel bintang lima yang menjadikannya sebagai salah satu tempat belanja populer di hongkong yang wajib dikunjungi

3. Ladies Market

Ladies Market juga bisa menjadi salah satu tempat belanja di Hongkong lainnya yang menarik untuk dikunjungi. Tempat ini menawarkan pengalaman belanja yang unik dan seru, dengan beragam pilihan barang dengan harga yang terjangkau. Selain itu, suasana pasar yang ramai dan penuh warna juga membuat pengalaman belanja semakin seru.

KeluargaSIP bisa menemukan berbagai macam barang mulai dari pakaian, aksesoris, tas, hingga souvenir dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan di pusat perbelanjaan. Oleh karena itu bagi KeluargaSIP yang ingin merasakan pengalaman belanja autentik, kalian wajib memasukan Ladies Market sebagai list tempat belanja yang wajib dikunjungi

4. Temple Street Night Market

Tempat belanja di Hongkong berikutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Temple Street Night Market. Pasar malam ikonik di Hongkong ini, menawarkan pengalaman belanja yang unik dengan ramainya suasana pasar serta cahaya lampu neon dan aroma kuliner yang menggoda selera.

Disini, KeluargaSIP bisa menemukan berbagai macam barang mulai dari souvenir khas Hong Kong, pakaian, jam tangan, perhiasan, hingga barang antik. Dengan beragam barang yang ditawarkan, harga yang terjangkau, dan suasana yang meriah, pasar malam ini akan memberikan pengalaman belanja yang tak terlupakan.

5. Sneakers Street

Rekomendasi tempat belanja di Hongkong yang terakhir dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Sneakers Street. Terletak di kawasan Mong Kok, pasar ini merupakan jalanan yang dipenuhi dengan toko sepatu yang menawarkan berbagai pilihan sneaker dari merek-merek ternama dunia dengan harga terjangkau.

Disini, KeluargaSIP akan menemukan berbagai merek sneaker populer seperti Nike, Adidas, Puma dan Converse. Selainn itu, harga sneaker disini umumnya juga lebih murah dibandingkan di negara asal. Oleh karena itu, Sneaker Street menjadi destinasi wajib bagi para pecinta sneaker yang berkunjung ke Hong Kong.

Penutup

Demikian informasi yang bisa SIP Travel sampaikan tentang rekomendasi tempat belanja di Hongkong yang bisa KeluargaSIP kunjungi. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagi KeluargaSIP yang ingin berlibur ke Hongkong, kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL