5 Ide Kegiatan di Taman Safari yang Seru dan Wajib Dicoba

Taman Safari merupakan salah satu destinasi yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk mengisi liburan bersama keluarga. Beragam kegiatan di Taman Safari, bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan menggabungkan kegiatan pelestarian satwa dengan wahana permainan yang menghibur bagi para wisatawan.

Sebelum KeluargaSIP merencanakan liburan. Kali ini SIP Travel akan memberikan rekomendasi ide kegiatan di Taman Safari yang bisa KeluargaSIP pertimbangkan saat liburan nanti. Penasaran apa saja kegiatanya? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Safari Journey

Rekomendasi ide kegiatan di Taman Safari yang pertama dan bisa KeluargaSIP coba adalah Safari Journey. Nantinya KeluargaSIP akan berkeliling area Taman Safari menggunakan kendaraan pribadi atau bus khusus untuk menyusuri berbagai habitat satwa yang berbeda-beda, mulai dari padang rumput hingga hutan.

Selama di perjalanan, KeluargaSIP nantinya akan bertemu dan mengamati tingkah laku berbagai satwa di habitat aslinya seperti Badak, Jerapah, Singa, Harimau, Orang Utan dan satwa lainnya. Selain menyenangkan, Safari Journey juga memberikan pengetahuan tentang berbagai jenis satwa dan pentingnya konservasi.

2. Menyaksikan Animal Show

Rekomendasi ide kegiatan di Taman Safari selanjutnya yang bisa KeluargaSIP pertimbangkan adalah menyaksikan animal show. Pertunjukan satwa di Taman Safari sendiri dirancang dengan sangat menarik dan edukatif sehingga menyajikan aksi-aksi mengagumkan dari berbagai jenis hewan.

KeluargaSIP akan disuguhkan oleh pertunjukan berbagai jenis satwa seperti Lumba-lumba, burung, hingga hewan karnivora dan memungkinkan KeluargaSIP untuk berinteraksi langsung dengan para satwa. Selain menghibur, Animal Show ini juga memberikan edukasi tentang kehidupan satwa dan pentingnya konservasi kepada wisatawan.

3. Mencoba Wahana Permainan

Mencoba wahana permainan juga bisa menjadi salah satu rekomendasi ide kegiatan di Taman Safari yang bisa KeluargaSIP coba. Selain berinteraksi dengan satwa, mencoba wahana permainan juga akan menambah keseruan liburan di Taman Safari. KeluargaSIP bisa menaiki berbagai wahana mulai dari wahana anak-anak hingga wahana ekstrem

Kereta gantung, rollercoaster, hingga menaiki kuda poni atau gajah adalah beberapa wahana permainan yang bisa KeluargaSIP coba dan tentunya memberikan pengalaman liburan menyenangkan. Oleh karena itu, mencoba wahana permainan menjadi ide kegiatan yang menarik untuk dicoba saat liburan ke Taman Safari.

4. Animal Feeding

Rekomendasi ide kegiatan di Taman Safari selanjutnya yang bisa KeluargaSIP pertimbangkan adalah animal feeding. kegiatan ini memungkinkan KeluargaSIP untuk berinteraksi langsung dengan berbagai satwa, mulai dari jerapah, gajah, hingga rusa dan tentunya memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi wisatawan

Animal feeding juga bisa menjadi kegiatan yang cocok untuk keluarga, karena anak-anak akan merasa antusias dan senang saat memberi makan hewan-hewan secara langsung. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana edukasi yang menyenangkan bagi KeluargaSIP untuk belajar tentang perilaku dan kebutuhan hewan.

5. Mengunjungi Babyzoo

Rencana ide kegiatan di Taman Safari yang terakhir dan bisa KeluargaSIP pertimbangkan adalah mengunjungi babyzoo. Baby Zoo sendiri adalah salah satu spot yang menjadi surga bagi pecinta hewan, terutama bagi anak-anak. Disini, KeluargaSIP bisa berinteraksi langsung dengan bayi-bayi hewan yang lucu dan menggemaskan.

KeluargaSIP bisa memberi makan, mengelus, dan berfoto bersama bayi-bayi hewan seperti bayi singa, harimau, panda, ular dan hewan lucu lainnya. Oleh karena itu, Baby Zoo menjadi ide kegiatan yang menarik karena menawarkan pengalaman menyenangkan tentang pelestarian satwa

Penutup

Demikian informasi yang bisa SIP Travel sampaikan terkait rekomendasi ide kegiatan di Taman Safari yang bisa KeluargaSIP pertimbangkan. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagi KeluargaSIP yang ingin berlibur di Taman Safari, kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari Sip Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL