Study Tour Ke Malaysia? Kunjungi 5 Destinasi Edukasi Berikut ini

Malaysia merupakan salah satu negara yang bisa menjadi pilihan destinasi study tour karena memiliki beragam tempat edukasi yang menarik. Beragam destinasi edukasi tersebut, menawarkan pengalaman wisata dan edukasi yang menarik dengan kombinasi sejarah dan budaya sehingga berkesan bagi wisatawan yang merencanakan study tour ke Malaysia

Dengan berbagai destinasi dan pengalaman wisata yang ditawarkan. Kali ini SIP Travel akan memberikan rekomendasi destinasi edukasi di Malaysia yang menarik dikunjungi. Penasaran apa saja? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Petrosains, The Discovery Centre

Destinasi edukasi yang pertama dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi saat study tour ke Malaysia adalah Petrosains, The Discovery Centre. Destinasi ini terletak di dalam Menara Kembar Petronas dan dirancang untuk semua usia, sehingga menjadi tempat yang ideal untuk kunjungan keluarga, sekolah, atau study tour.

Disini KeluargaSIP dapat menjelajahi berbagai cabang ilmu pengetahuan seperti fisika, kimia, dan biologi dengan cara yang menyenangkan. Petrosains menawarkan cara yang unik untuk mempelajari ilmu pengetahuan melalui pameran interaktif seperti simulator dan eksperimen langsung, sehingga memberikan pengalaman belajar yang berkesan.

2. National Science Center

Destinasi edukasi berikutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi saat study tour ke Malaysia adalah National Science Center. Destinasi ini terletak di Bukit Kiara, Kuala Lumpur dan memiliki berbagai galeri yang menampilkan pameran interaktif di berbagai bidang sains seperti fisika, biologi, kimia, dan teknologi.

Selain itu, terdapat juga program pendidikan yang dirancang untuk berbagai kelompok usia seperti lokakarya, demonstrasi sains, dan tur berpemandu yang memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan sehingga konsep-konsep sains lebih mudah dipahami dan menarik.

3. Islamic Art Museum Malaysia

Islamic Art Museum juga bisa menjadi salah satu destinasi edukasi selanjutnya yang menarik KeluargaSIP kunjungi saat study tour ke Malaysia. Destinasi ini menawarkan KeluargaSIP kesempatan untuk mempelajari sejarah, seni, dan kebudayaan Islam yang kaya melalui koleksi yang luas dan beragam.

Museum ini memiliki beberapa galeri khusus, termasuk galeri yang didedikasikan untuk seni arsitektur Islam, kaligrafi, dan tekstil. Museum ini juga sering mengadakan pameran seni dan budaya Islam yang dilengkapi dengan elemen interaktif, sehingga membuat pengalaman belajar lebih menarik dan informatif.

4. Putrajaya

Destinasi edukasi berikutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi saat study tour ke Malaysia adalah Putrajaya. Destinasi ini menawarkan kesempatan bagi KeluargaSIP untuk mempelajari sistem pemerintahan Malaysia dan mengagumi seni arsitektur bangunan melalui tur berpemandu ke gedung-gedung pemerintahan

Disini juga terdapat Taman Botani untuk mempelajari spesies tumbuhan dan teknik konservasi serta beragam masjid megah untuk mempelajari seni arsitektur Islam dan perannya dalam budaya Malaysia. Putrajaya menawarkan perpaduan antara pendidikan, arsitektur, dan lingkungan yang menjadikannya sebagai destinasi edukasi untuk Study Tour

5. Georgetown

Study Tour Ke Malaysia? Kunjungi 5 Destinasi Edukasi Berikut ini

Destinasi edukasi yang terakhir dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi saat study tour ke Malaysia adalah Georgetown. Destinasi ini terkenal dengan bangunan-bangunan kolonial, jalanan bersejarah, dan rumah-rumah tradisional yang menggambarkan pengaruh dari Eropa, China, India, dan Melayu yang berpadu dalam arsitektur dan tata kota.

Disini terdapat tur berpemandu yang memungkinkan KeluargaSIP untuk menjelajahi berbagai bangunan bersejarah, kuil, masjid, dan situs budaya lainnya. Oleh karena itu Georgetown bisa menjadi tempat yang sempurna untuk mempelajari budaya dan sejarah, sehingga menjadikannya pengalaman edukatif yang berkesan

Penutup

Demikian informasi yang bisa SIP Travel sampaikan tentang destinasi edukasi yang dapat KeluargaSIP kunjungi. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagi KeluargaSIP yang ingin study tour ke Malaysia, kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari Sip Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL