5 Taman Bermain di Malaysia Untuk Liburan Keluarga yang Seru

Malaysia bisa menjadi salah satu pilihan destinasi liburan yang sempurna karena memiliki berbagai taman bermain yang seru dan cocok untuk liburan bersama keluarga. Beberapa taman bermain di Malaysia ini menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan dengan berbagai daya tarik dari wahana permainan, festival pertunjukan dan atraksi menarik lainnya. 

Dengan berbagai taman bermain yang disini. Kali ini SIP Travel akan memberikan rekomendasi taman bermain di Malaysia yang menarik dikunjungi untuk liburan keluarga. Penasaran apa saja? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Legoland Malaysia Resort

Rekomendasi taman bermain di Malaysia yang pertama dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Legoland Malaysia. Destinasi ini terletak di Johor Bahru dan menjadi salah satu taman bermain paling populer di Malaysia yang memiliki berbagai wahana dan atraksi bertema Lego yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. 

Disini, KeluargaSIP bisa melihat replika miniatur bangunan terkenal di Asia yang terbuat dari jutaan kepingan Lego. Selain itu, Legoland juga memiliki water park dengan berbagai wahana air seperti kolam ombak, seluncuran air, dan lazy river. Oleh karena itu, taman bermain ini menawarkan pengalaman bermain sambil belajar yang cocok untuk liburan keluarga.

2. Sunway Lagoon

Rekomendasi taman bermain di Malaysia berikutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Sunway Lagoon. Destinasi ini terletak di Selangor dan merupakan waterpark yang memiliki taman air yang sangat luas. Disini terdapat wahana air yang populer seperti Vuvuzela atau seluncuran air terbesar di dunia. 

Selain wahana air, KeluargaSIP juga bisa mencoba wahana seperti bungee jumping, go-kart, flying fox, hingga mengunjungi mini zoo di taman bermain ini. Oleh karena itu, Sunway Lagoon menjadi  adalah tempat yang sempurna untuk wisatawan yang ingin menikmati berbagai jenis hiburan dalam satu lokasi.

3. i-City Theme Park

I- City Theme Park juga menjadi rekomendasi taman bermain di Malaysia berikutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Taman bermain ini terletak di Selangor dan terkenal dengan tampilan lampu digital yang luar biasa. Saat malam hari, lampu – lampu digital menyala sehingga menciptakan suasana seperti di negeri dongeng.

Disini juga terdapat Snowalk yakni wahana salju buatan serta kawasan Funworld Rides yang memiliki wahana hiburan seperti bianglala, roller coaster, dan lainnya. Dengan pemandangan malam yang menakjubkan, Taman bermain ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk keluarga dan pasangan yang ingin merasakan suasana romantis.

4. Berjaya Times Square Theme Park

Rekomendasi taman bermain di Malaysia selanjutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Berjaya Times Square Theme Park. Taman bermain ini di dalam salah satu mal terbesar di Kuala Lumpur, sehingga menjadikannya pilihan ideal untuk bermain tanpa perlu khawatir dengan cuaca.

Didalam taman bermain ini, terdapat wahana seru seperti roller coaster indoor, bumper cars, ferris wheel dan masih banyak lagi. Selain itu, tersedia juga area khusus dengan wahana yang lebih ramah dan aman.Oleh karena itu, taman bermain ini sangat cocok bagi KeluargaSIP yang mencari tempat bermain yang nyaman dan terletak di Pusat Kota

5. Lost World of Tambun

Rekomendasi taman bermain di Malaysia yang terakhir dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Lost World of Tambun. Taman bermain ini memiliki taman air yang dikelilingi oleh pegunungan batu kapur serta pemandian air panas alami yang menyegarkan.

Selain itu, tersedia juga mini zoo hingga wahana extreme seperti flying fox, panjat tebing, dan kayak. Dengan menawarkan perpaduan unik antara hiburan air, alam, dan pemandian air panas. Lost World of Tambun menjadi destinasi yang cocok untuk relaksasi sekaligus petualangan seru.

Penutup

Demikian informasi yang bisa SIP Travel sampaikan tentang rekomendasi taman bermain di Malaysia yang menarik KeluargaSIP kunjungi. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagi KeluargaSIP yang ingin liburan ke Malaysia. Kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari Sip Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL