Alasan Schilthron Menjadi Destinasi Favorit Liburan ke Swiss

Swiss merupakan salah satu negara Eropa yang seringkali menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan karena menawarkan beragam daya tarik yang luar biasa. Salah satu destinasi yang menawarkan perpaduan keindahan alam, kuliner hingga aktivitas yang beragam adalah Schilthron. 

Dengan berbagai pengalaman wisata yang ditawarkan di destinasi ini. Kali ini SIP Travel akan memberikan beberapa alasan mengapa Schiltron menjadi destinasi liburan favorit saat liburan ke Swiss. Penasaran apa saja ? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Pemandangan yang Menakjubkan

Alasan yang pertama mengapa Schilthorn menjadi destinasi liburan favorit saat liburan ke Swiss adalah karena memiliki pemandangan alam yang menakjukan. Salah satu daya tarik utama dari Schilthorn adalah Puncak Piz Gloria, yang terletak di ketinggian 2.970 meter di atas permukaan laut di Pegunungan Bernese, Swiss

Dari Puncak Piz Gloria, KeluargaSIP dapat menikmati pemandangan spektakuler Pegunungan Alpen, termasuk puncak tertinggi di Swiss, Matterhorn, Eiger, Monch, dan Jungfrau. Pemandangan yang ditawarkan ini sangat indah dan menjadi alasan utama bagi banyak orang untuk mengunjungi Schilthorn.

2. Terdapat Restoran Piz Gloria yang Unik

Alasan yang kedua mengapa Schilthron menjadi destinasi liburan favorit saat liburan ke Swiss adalah karena memiliki restoran yang unik. Piz Gloria adalah restoran yang terletak di puncak Schilthorn dan terkenal karena dapat berputar 360 derajat, memungkinkan KeluargaSIP untuk menikmati pemandangan Pegunungan Alpen dari semua sudut. 

Restoran ini menawarkan makanan ala Swiss yang lezat, termasuk hidangan khas seperti fondue dan raclette, serta berbagai hidangan internasional. Pengalaman makan di Piz Gloria sangat istimewa karena suasana yang unik dan pemandangan yang luar biasa dari pegunungan yang menakjubkan.

3. Menjadi Lokasi Syuting Film James Bond

Alasan lainnya yang membuat Schilthorn menjadi destinasi favorit saat liburan ke Swiss adalah karena pernag menjadi lokasi syuting film James Bond. Destinasi ini terkenal karena menjadi lokasi pengambilan gambar utama untuk film James Bond “On Her Majesty’s Secret Service” yang dirilis pada tahun 1969. 

Film tersebut menampilkan adegan-adegan ikonik yang membuat tempat ini menjadi destinasi yang terkenal bagi para dan pecinta film. Selain itu, Schilthorn juga menawarkan pengalaman “Bond World 007”, yakni sebuah pameran interaktif yang menampilkan berbagai artefak dari produksi film serta informasi tentang pembuatan film. 

4. Aktivitas Outdoor yang Beragam

Alasan berikutnya mengapa Schilthorn menjadi destinasi favorit saat liburan ke Swiss adalah karena menawarkan beragam aktivitas outdoor yang dapat dilakukan. Destinasi ini menawarkan berbagai aktivitas outdoor sepanjang tahun, membuatnya menjadi tujuan yang ideal bagi para penggemar olahraga dan petualangan

Disini KeluargaSIP dapat melakukan aktivitas yang menarik seperti Hiking, Snowboarding, Paragliding hingga Ziplining. Dengan berbagai pilihan aktivitas outdoor yang menarik sepanjang tahun, Schilthorn adalah tempat yang sempurna bagi para penggemar olahraga dan petualangan untuk mengeksplorasi keindahan alam Swiss yang menakjubkan.

5. Terdapat Birg Skyline Walk

Alasan yang terakhir mengapa Schilthron menjadi destinasi favorit saat liburan ke Swiss adalah karena terdapat Birg Skyline Walk. Destinasi tersebut merupakan salah satu atraksi terkenal yakni jalur pejalan kaki yang menghubungkan stasiun Schilthorn dengan Birg, dengan pemandangan indah sepanjang perjalanan.

Selama perjalanan, pengunjung akan disuguhi pemandangan indah pegunungan Bernese Alps dan lembah Lauterbrunnen. Selain itu, KeluargaSIP juga dapat melakukan berbagai aktivitas tambahan di Birg, seperti mengunjungi restoran, atau mengeksplorasi pameran interaktif tentang alam pegunungan Swiss.

Penutup

Demikian informasi artikel terkait alasan mengapa Schilthron menjadi pilihan destinasi liburan favorit saat liburan ke Swiss. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan KeluargaSIP.

Bagi KeluargaSIP yang ingin liburan ke Swiss. Kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL