Bingung Pilih Hotel di Turki? 5 Hotel Ini Wajib Dipertimbangkan

Turki merupakan salah satu destinasi favorit bagi wisatawan yang mencari pengalaman menyenangkan dengan menjelajahi keindahan kota dan beragam budaya. Selain keindahan kotanya, beragamnya pilihan hotel di Turki juga berperan penting dalam menjadikan negara ini sebagai destinasi favorit wisatawan dunia.

Dengan memiliki banyaknya pilihan hotel di Turki yang menawarkan fasilitas dan harga yang bervariasi. Kali ini SIP Travel akan memberikan rekomendasi Hotel di Turki yang bisa KeluargaSIP kunjungi. Penasaran apa saja tempatnya? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Old City Viva Istanbul

Rekomendasi hotel di Turki yang pertama dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Oldcity Viva Istanbul. Hotel ini memiliki total 35 kamar dengan berbagai tipe, mulai dari Deluxe, Double, Family Rooms dan tipe kamar lainnya. Setiap kamar di hotel ini, juga sudah dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV, Wi-Fi, kamar mandi dan fasilitas lainnya.

Harga menginap di hotel ini berkisar mulai dari Rp700 ribuan per malamnya, dengan layanan fasilitas lengkap seperti kolam renang indoor, restoran, dan meeting room. Dengan kombinasi kenyamanan akomodasi dan fasilitas lengkap, hotel ini dapat memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan mewah bagi para tamu

2. The Green Park Bostanci

Rekomendasi Hotel di Turki selanjutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah The Green Park Bostanci. Hotel ini memiliki total 196 kamar dengan berbagai tipe seperti Standart dan Suite yang dilengkapi fasilitas AC, TV LED, WiFi, mini bar, dan kamar mandi pribadi, sehingga memberikan kenyamanan selama menginap.

The Green Park Bostanci ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam renang, meeting room, pusat kebugaran, spa dan restoran. Dengan tarif per malam dari Rp800 ribuan, membuat hotel ini menjadi pilihan yang cocok bagi wisatawan yang mencari penginapan dengan harga terjangkau.

3. Crowne Plaza Istanbul

Crowne Plaza Istanbul merupakan rekomendasi hotel di Turki lainnya yang menjadi pilihan penginapan hotel yang populer di Turki karena menawarkan fasilitas mewah dan lengkap. Hotel ini memiliki 336 total kamar dengan berbagai tipe kamar seperti Standard, Premium, Executive dengan fasilitas seperti AC, TV, WI-FI, Kamar Mandi, Kulkas dan fasilitas lainnya.

Fasilitas umum di Crowne Plaza Istanbul juga cukup lengkap, dengan tersedia berbagai fasilitas seperti Kolam Renang, Spa, Restoran, dan Meeting Room. Harga menginap di hotel ini berkisar Rp900 ribu per malamnya, sehingga bisa menjadi rekomendasi bagi wisatawan yang mencari penginapan nyaman di Kota Istanbul.

4. Mercure Istanbul Bomonti

Rekomendasi Hotel di Turki selanjutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Mercure Istanbul Bomonti. Dengan 203 kamar dan berbagai tipe seperti Superior, Suite, Executive dan tipe kamar lainnya membuat hotel ini memberikan banyak pilihan kamar yang dapat disesuaikan para tamu yang datang.

Setiap kamar di hotel ini juga dilengkapi fasilitas standar seperti AC, TV, WiFi, mini bar, dan kamar mandi pribadi. Adanya fasilitas kolam renang, meeting room, gym, dan restoran juga dapat meningkatkan pengalaman menginap para tamu. Dengan tarif mulai dari Rp 1 jutaan, membuat Mercure Istanbul Bomonti ini menjadi pilihan bagi KeluargaSIP yang mencari akomodasi yang mewah dan nyaman saat liburan di Turki.

5. Golden Tulip Istanbul Bayrampaşa

Hotel di Turki yang terakhir dan bisa dijadikan srekomendasi tempat menginap untuk KeluaraSIP kunjungi adalah Golden Tulip Istanbul. Hotel ini memiliki total 169 kamar dari berbagai tipe kamar yang beragam, mulai dari Superior, Executive dan tipe hingga fasilitas umum kolam renang, spa, gym, bar, restoran, dan meeting room yang bisa dinikmati tamu.

Untuk harga menginap per malamnya sendiri di Golden Tulip Istanbul ini adalah sekitar Rp1,4 jutaan. Dengan kombinasi kenyamanan, fasilitas modern, dan lokasi yang strategis, membuat hotel ini menjadi pilihan yang menarik bagi KeluargaSIP yang ingin menginap di Turki.

Penutup

Demikian informasi artikel terkait rekomendasi hotel di Turki yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan KeluargaSIP.

Bagi KeluargaSIP yang menginap di sekitar Turki. Kalian bisa menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL