Jelajahi Wisata Eropa dengan Paket 9 Negara Eropa SIP Travel

Eropa merupakan salah satu pilihan destinasi yang dapat menjadi rekomendasi untuk dijadikan sebagai ide liburan yang menyenangkan. Bagi KeluargaSIP yang ingin berlibur ke Benua Biru, kalian bisa mengikuti Paket 9 Negara dan akan memperoleh pengalaman  mengunjungi berbagai destinasi wisata eropa yang menarik dan populer.

Dengan banyaknya destinasi wisata yang akan dikunjungi. Kali ini SIP Travel akan memberikan informasi terkait destinasi mana saja yang terdapat di Paket 9 Negara West Europe  SIP Travel. Penasaran apa saja tempatnya? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Menara Eiffel

Destinasi wisata Eropa yang pertama dan wajib dikunjungi oleh KeluargaSIP saat mengikuti Paket 9 Negara West Europe adalah Menara Eiffel. Sebagai ikon kota Paris, Menara Eiffel ini tidak hanya menjadi landmark, tetapi juga destinasi wisata yang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. 

Pada malam hari, Menara Eiffel menjadi lebih memukau dengan pencahayaan lampu yang menyoroti setiap sudut Menara. Cahaya tersebut menjadi salah satu atraksi utama yang menciptakan suasana romantis, sehingga memberikan pengalaman wisata yang istimewa bagi KeluargaSIP.

2. Place De La Concorde

Place de la Concorde di Paris juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata Eropa yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Destinasi wisata ini merupakan sebuah alun-alun yang memiliki luas yang cukup besar dan didekorasi dengan seni dan monumen yang cantik dengan dilengkapi oleh taman, air mancur, dan lampu-lampu taman yang indah.

Suasana di tempat ini juga terawat dengan baik dan bersih, dengan lalu lintas kendaraan yang tertib, sehingga memberikan KeluargaSIP pengalaman menyenangkan dan aman. Tak jauh dari tempat wisata ini, terdapat kincir raksasa yang menawarkan panorama kota Paris dari ketinggian yang dapat memberikan pengalaman yang berbeda.

3. Museum Louvre, Paris

Destinasi wisata Eropa lainnya yang populer dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Museum Louvre. Museum Louvre merupakan salah satu bangunan ikonik di Paris yang menjadi rumah bagi ratusan ribu karya seni kuno dan modern. Karya-karya terkenal seperti Mona Lisa dan Venus de Milo dapat ditemukan di dalam museum ini

Selain karya seni dan artefak bersejarah, daya tarik Museum Louvre juga terletak pada arsitektur bangunannya yang menawan. Perpaduan antara arsitektur klasik yang elegan dengan elemen modern membuat Museum Louvre menjadi tujuan favorit bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan seni dan arsitektur bangunan yang menakjubkan.

4. Grand Palace, Brussels

Salah satu rekomendasi destinasi wisata Eropa lainnya yang bisa KeluargaSIP kunjungi adalah Grand Place. Grand Palace merupakan sebuah lapangan atau halaman kota yang berada di tengah pusat kota Brussels dan terkenal karena keindahan dan keanggunan arsitektur bangunan di sekitarnya. 

Grand Place tidak hanya memukau dengan keindahan arsitekturnya, tetapi juga memiliki nilai sejarah yang panjang. Dengan keunikan arsitekturnya dan atmosfer yang khas tersebut, membuat Grand Place ini menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Brussels.

5. Atomium, Brussels

Destinasi wisata Eropa lainnya yang terdapat di Paket 9 Negara West Europe SIP Travel adalah Atomium di Brussels, Belgia. Atomium merupakan monumen yang memiliki bentuk seperti rangkaian atom dan menjadi salah satu tempat wisata ikonik di sebelah utara Ibukota Belgia, Brussels. 

Disini, terdapat platform pengamatan yang memberikan pemandangan indah kota Brussels dari ketinggian, serta ruang pameran yang menjelaskan sejarah Atomium dan Pameran Dunia 1958. Dengan keunikannya, membuat destinasi wisata ini menjadi landmark penting yang mencerminkan perkembangan arsitektur dan sejarah peristiwa dunia.

6. Windmills Zaanse Schans, Amsterdam

Destinasi wisata Eropa lainnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Zaanse Schans. Destinasi ini merupakan desa unik yang terletak di Utara Zaandam dan terkenal dengan koleksi 20 kincir angin dan rumah-rumah kayu yang memukau. Di desa ini, KeluargaSIP dapat menikmati pemandangan kincir angin, rumah tradisional dan museum.

KeluargaSIP juga dapat mengunjungi museum-museum tersebut dengan mengikuti tur panduan desa menggunakan perahu, sepeda atau berjalan kaki. Keberadaan kedua museum ini, semakin menambah kelengkapan perjalanan wisata KeluargaSIP dan memberikan wawasan mendalam tentang sejarah dan warisan budaya dari desa Zaanse Schans.

7. Royal Palace Amsterdam

The Royal Palace menjadi salah satu destinasi wisata Eropa yang terdapat di paket 9 Negara West Europe SIP Travel. Destinasi wisata ini merupakan istana kerajaan yang memiliki daya tarik dari perpaduan desain arsitektur bergaya Romawi kuno dengan eksterior klasik yang indah, serta berbagai perabotan interior yang megah.

Di dalam The Royal Palace, KeluargaSIP dapat menemukan lukisan dan patung-patung yang menakjubkan. Suasana di dalamnya juga sangat megah dan menciptakan kesan yang sangat mewah. Oleh karena itu, The Royal Palace menjadi destinasi yang memberikan pengalaman mengagumkan dengan keindahan arsitektur dan seni yang menakjubkan.

8. Dam Square, Amsterdam

Salah satu destinasi wisata Eropa lainnya yang akan dikunjungi saat mengikuti Paket 9 Negara West Europe adalah Dam Square. Destinasi ini adalah salah satu spot wisata terbaik di Amsterdam yang sangat ramai dikunjungi wisatawan. Dam Square sendiri seringkali menjadi  pusat kegiatan dan tempat berkumpul untuk kegiatan penting di Amsterdam.

Di sekitar Dam Square, KeluargaSIP juga terdapat monumen, museum hingga gerai kafe dan toko yang menjual souvenir dan kuliner khas Amsterdam. Oleh karena itu, Dam Square ini menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi untuk merasakan pengalaman kehidupan kota Amsterdam yang penuh warna

9. Danau Lucerne, Swiss

Destinasi wisata Eropa terakhir yang terdapat di paket 9 Negara West Europe adalah Danau Lucerne. Destinasi wisata ini merupakan salah satu danau yang menawarkan panorama keindahan alam yang menyejukan. KeluargaSIP dapat menikmati keindahan pemandangan danau ini dengan naik kapal wisata atau hanya berjalan-jalan di tepi danau.

Selain itu, terdapat juga beberapa objek wisata menarik lainnya yang bisa KeluargaSIP kunjungi. Kalian bisa mengunjungi  Monumen Singa, Chapel Bridge, dan Kota tua yang berada di sekitar Danau Lucerne. Monumen Singa yang terdapat di dekat danau ini juga menjadi salah satu tujuan utama di Lucerne yang sering dikunjungi oleh para wisatawan.

Penutup

Demikian informasi artikel terkait destinasi wisata yang terdapat di paket 9 Negara West Europe dari SIP Traveli. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan KeluargaSIP.

Bagi KeluargaSIP yang ingin liburan ke Eropa. Kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL