Liburan ke Ancol ? Coba Lakukan 5 Ide Kegiatan Menarik ini

Ancol merupakan salah satu kawasan wisata di Jakarta yang sering menjadi pilihan destinasi liburan bersama keluarga. Oleh karena itu, Liburan ke Ancol bisa menjadi salah satu kegiatan yang menarik dilakukan untuk mengisi waktu luang bersama keluarga.

Nah berikut ini rekomendasi ide kegiatan yang bisa KeluargaSIP pertimbangkan sebelum merencanakan liburan ke Australia. Penasaran apa saja ide kegiatannya? Simak pembahasannya dalam slide berikut ini

1. Bermain Wahana di Dunia Fantasi

Rekomendasi ide kegiatan yang pertama dan bisa KeluargaSIP pertimbangkan sebelum merencanakan liburan ke Ancol adalah bermain wahana di Dunia Fantasi. Ide kegiatan ini menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat karena menawarkan berbagai macam wahana seru yang cocok untuk dilakukan saat liburan bersama keluarga

Disini KeluargaSIP dapat menikmati beragam wahana yang menarik seperti Kincir Ria, Halilintar, Istana Boneka hingga Niagara. Selain wahana, KeluargaSIP juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan parade, pertunjukan musik lainnya. Oleh karena itu, bermain di Dufan bisa menjadi ide kegiatan yang menarik dilakukan saat liburan ke Ancol

2. Bersantai di Pantai

Rekomendasi ide kegiatan berikutnya yang bisa KeluargaSIP pertimbangkan sebelum merencanakan liburan ke Ancol adalah bersantai di Pantai. Kawasan Ancol memiliki beberapa pantai yang menawarkan keindahan alam dan suasana yang santai seperti Pantai Carnaval, Lagoona hingga Pantai Festival.

Saat disini, KeluargaSIP bisa berjemur dibawah hangatnya sinar matahari, berenang dan bermain pasir di tepi pantai hingga menikmati pemandangan sunset yang indah. Dengan beragam daya tarik yang ditawarkan, membuat bersantai di pantai menjadi salah satu ide kegiatan yang menyenangkan saat liburan ke Ancol.

3. Mengeksplorasi Samudra Ancol

Selain bersantai di Pantai, mengeksplorasi samudra ancol juga bisa menjadi ide kegiatan yang menarik untuk KeluargaSIP lakukan saat merencanakan liburan ke Ancol. Disini, KeluargaSIP bisa mengunjungi aquarium raksasa untuk melihat berbagai jenis ikan seperti hiu, ikan pari penyu, dan hewan laut lainnya.

KeluargaSIP juga bisa berkeliling di terowongan bawah laut yang memberikan pengalaman berjalan-jalan di dasar laut. Selain itu, melihat pertunjukan lumba-lumba atau menikmati sensasi berkeliling lautan dengan perahu wisata juga bisa menjadi kegiatan yang menarik dilakukan saat menjelajahi samudra ancol.

4. Mengunjungi Ecopark Ancol

Rekomendasi ide kegiatan berikutnya yang bisa KeluargaSIP pertimbangkan sebelum merencanakan liburan ke Ancol adalah mengunjungi ecopark ancol. Ide kegiatan ini bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga, karena menawarkan pengalaman yang berbeda dari wahana permainan lainnya di Ancol.

Disini KeluargaSIP bisa melakukan berbagai kegiatan yang menarik seperti berjalan-jalan santai, bermain di area playground, piknik bersama keluarga hingga belajar tentang alam di area edukasi. Dengan mengunjungi Ecopark, KeluargaSIP tidak hanya bersenang-senang, tetapi juga memberikan edukasi tentang lingkungan dan alam kepada keluarga

5. Menjelajahi Pengalaman Kuliner

Rekomendasi ide kegiatan yang terakhir dan bisa KeluargaSIP pertimbangkan sebelum merencanakan liburan ke Ancol menjelajahi pengalaman kuliner. Ide kegiatan ini sangat menarik dilakukan saat liburan ke Ancol karena kawasan ini menawarkan beragam pilihan kuliner yang menggugah selera.

Disini terdapat beragam restoran yang menyediakan hidangan nusantara, seafood hingga internasional seperti Bandar Djakarta, Batavia Marina atau juga kawasan Ancol Beach City. Dengan beragam restoran yang ada di kawasan ancol, membuat pengalaman kuliner KeluargaSIP semakin berkesan.

Penutup

Demikian informasi yang bisa SIP Travel sampaikan terkait rekomendasi ide kegiatan yang bisa KeluargaSIP pertimbangkan liburan ke Ancol Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagi KeluargaSIP yang ingin liburan keluarga, kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari Sip Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL