Oishi Japan Trip: Ide Liburan Menarik Untuk Jelajahi Jepang

Jepang merupakan salah satu negara yang dapat menjadi rekomendasi menarik untuk dijadikan sebagai destinasi liburan akhir tahun KeluargaSIP. Bagi KeluargaSIP yang ingin liburan ke Jepang, kalian bisa mengikuti Oishi Japan Trip yang ditawarkan SIP Travel. Untuk memperoleh pengalaman menyenangkan dengan mengunjungi beberapa destinasi menarik yang ada di Jepang serta bonus liburan sehari di Brunei.

Dengan banyaknya destinasi wisata yang akan dikunjungi. Kali ini SIP Travel akan memberikan informasi terkait destinasi wisata mana saja yang terdapat di Oishi Japan Trip. Penasaran apa saja tempatnya? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. The Majestic Masjid Omar Ali Saifuddin, Brunei

Destinasi pertama yang akan dikunjungi KeluargaSIP saat mengikuti Oishi Japan Trip dari SIP Travel adalah Masjid Omar Ali Saifuddin. Masjid ini menjadi salah satu bukti keindahan arsitektur Islam dengan memancarkan kemegahan dari menara serta kubah emas yang menjadi daya tarik utama dari masjid megah ini.

KeluagaSIP dapat menyaksikan dan ikut serta dalam kegiatan keagamaan atau bisa berkeliling di Masjid ini untuk melihat taman hijau dengan kolam yang jernih. Dengan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan, membuat Masjid Omar Ali Saifuddin menjadi destinasi wajib bagi KeluargaSIP yang mencari pembelajaran spiritual dan keindahan estetika bangunan.

2. Istana Nurul Iman

Istana Nurul Iman juga menjadi salah satu destinasi yang akan KeluargaSIP kunjungi saat mengikuti Oishi Japan Trip. Destinasi ini merupakan salah satu istana yang menjadi simbol kemegahan kerajaan Brunei yang kaya akan sejarah dan budaya. Pemandangan luar istana juga memberikan gambaran tentang kemegahan dan kebesaran bangunan ini,

Meskipun tidak semua bagian dari Istana ini terbuka untuk umum, KeluargaSIP masih dapat menikmati keindahan megah istana ini dari luar pada jarak tertentu. Jika KeluargaSIP beruntung, kalian dapat menyaksikan upacara resmi yang diadakan di sekitar istana sehingga dapat merasakan atmosfer kehidupan kerajaan Brunei secara langsung

3. Gadong Night Market

Salah satu destinasi wisata belanja yang bisa KeluargaSIP kunjungi saat mengikuti Oishi Japan Trip dari SIP Travel adalah Gadong Night Market. Destinasi ini merupakan surga bagi para pecinta kuliner dan penjelajah malam yang mengunjungi Brunei. Pasar ini menawarkan beragam hidangan lokal dan internasional, mulai dari cita rasa tradisional yang menggugah selera.

Selain mencicipi beragam kuliner, KeluargaSIP juga dapat berbelanja souvenir lokal untuk menemukan berbagai barang unik yang mencerminkan budaya dan keindahan Brunei. Dengan suasana dan beragam kuliner dan barang yang bisa KeluargaSIP rasakan, membuat pasar ini menjadi rekomendasi destinasi wisata populer Brunei.

4. Gunung Fuji

Destinasi wisata lainnya yang akan KeluargaSIP kunjungi saat mengikuti Oishi Japan Trip dari SIP Travel adalah Gunung Fuji. Saat mengunjungi gunung ini, keluargaSIP akan disuguhkan panorama danau cantik seperti Yamanakako, Motosuko, Shojiko, dan Kawaguchiko. Selain itu, KeluargaSIP juga dapat beberapa festival yang diselenggarakan di lereng gunung tersebut.

Kalian bisa menyaksikan festival Shibazakura atau karpet bunga sakura serta festival Yabusame saat berada di Kawasan gunung ini. Untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan, terdapat juga fasilitas hiburan seperti camping ground, restoran, pemandian air panas, roller coaster, hingga kereta gantung bagi KeluargaSIP yang ingin ke puncak Gunung Fuji.

5. Oshino Hakkai, Jepang

Oshino Hakkai adalah sebuah kawasan yang menakjubkan di Jepang yang terkenal dengan danau-danau air tawar yang indah. Destinasi ini berada di kaki Gunung Fuji dan menawarkan pemandangan yang memukau. Keberadaan danau-danau yang jernih serta hijaunya background pegunungan fuji ini menciptakan panorama bentang alam yang menawan.

Kegiatan yang dapat dinikmati di Oshino Hakkai adalah berfoto di depan Gunung Fuji atau menikmati ketenangan alam dengan menjelajahi danau-danau di sekitar Oshino Hakkai. Dengan suasana yang damai, membuat Oshino Hakkai ini menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati keajaiban alam Jepang yang indah dan menakjubkan

6. Asakusa Kannon Temple, Jepang

Destinasi wisata lainnya yang akan KeluargaSIP kunjungi saat mengikuti Oishi Japan Trip dari SIP Travel adalah Asakusa Kannon Temple. Ketika KeluargaSIP menginjakkan kaki di Senso-ji, kalian akan disambut oleh Gerbang Kaminarimon dengan tiang merah dengan lentera gantung besar yang menciptakan suasana yang memukau.

Aktivitas utama di kuil ini adalah kegiatan keagamaan, dimana KeluargaSIP dapat berpartisipasi dalam doa dan meditasi di dalam kuil. Interior kuil ini menampilkan ornamen yang indah, termasuk lukisan dan patung-patung yang memberikan nuansa sakral.Dengan atmosfer yang penuh keagungan dan tradisi, tempat ini menjadi perwakilan yang sangat berharga dari kekayaan budaya kota Tokyo

7. Nakamise Shopping Street, Jepang

Destinasi wisata terakhir yang bisa KeluargaSIP kunjungi saat mengikuti Oishi Japan Trip dari SIP Travel adalah Nakamise Shopping Street. Salah satu kegiatan utama yang dapat dinikmati KeluargaSIP adalah berbelanja souvenir. Toko-toko yang berjejer di sepanjang jalan ini menawarkan berbagai barang unik dan tradisional Jepang, mulai dari mainan kayu, kerajinan tangan, hingga kimono.

Selain berbelanja, Nakamise Shopping Street juga memanjakan lidah pengunjung dengan menawarkan aneka kuliner lokal. KeluargaSIP dapat mencoba makanan ringan tradisional Jepang. Dengan warna-warni toko dan aroma makanan yang menggoda, destinasi ini menciptakan suasana yang mengundang KeluargaSIP untuk menjelajahi keunikan dan pesona Tokyo yang menakjubkan

Penutup

Demikian informasi artikel terkait destinasi wisata mana saja yang terdapat di Oishi Japan Trip. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan KeluargaSIP.

Bagi KeluargaSIP yang ingin liburan ke Jepang. Kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 819-7370-7001

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL