Rekomendasi 5 Hotel di Shanghai yang Menarik Dikunjungi

Shanghai merupakan salah satu kota di China yang menjadi destinasi favorit bagi wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan kota dan kebudayaan. Selain pesona keindahan kotanya, Beragamnya pilihan hotel di Shanghai juga menjadi peran penting yang menjadikan kota ini sebagai destinasi favorit di China. Dari penginapan yang murah hingga hotel dengan fasilitas mewah, membuat Shanghai memiliki beragam pilihan penginapan untuk memenuhi kebutuhan setiap jenis wisatawan

Dengan memiliki banyaknya pilihan hotel di Shanghai yang menawarkan fasilitas dan pemandangan yang memukau. Kali ini SIP Travel akan memberikan rekomendasi Hotel di Shanghai yang bisa KeluargaSIP kunjungi. Penasaran apa saja tempatnya? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. The Eton Hotel Shanghai

Rekomendasi Hotel di Shanghai yang pertama dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah The Eton Hotel Shangai. Eton Hotel Shanghai menawarkan lokasi yang strategis di pusat kota Shanghai. Sehingga membuatnya menjadi pilihan yang nyaman bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi berbagai atraksi di sekitarnya. Dengan akses mudah ke stasiun kereta Pudong Avenue, para tamu dapat dengan mudah menjelajahi berbagai tempat menarik di Shanghai.

Eton Hotel Shanghai ini memiliki total 460 kamar dengan berbagai tipe kamar yang bisa wisatawan tentukan. Pilihan tipe kamarnya pun beragam, mulai dari Premiere, Deluxe Twin, Junior Suite, Executive Double, Family Deluxe dan tipe kamar lainnya. Setiap kamar di hotel ini, juga sudah dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV, Wi-Fi, kamar mandi dan fasilitas lainnya.

Harga menginap di hotel ini berkisar mulai dari 1 jutaan per malamnya, dengan memiliki fasilitas dan pelayanan yang sangat lengkap. KeluargaSIP bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang indoor, restoran, pusat kebugaran dan spa serta meeting room. Dengan kombinasi antara kenyamanan akomodasi dan fasilitas yang lengkap, hotel ini dapat memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan mewah bagi para tamu yang datang.

Alamat :  No 535 Pudong Avenue, Pudong, Shanghai, China

Fasilitas : Kolam renang, Spa, Restoran , Meeting Room, dan Area Bermain.

2. Holiday Inn Express Putuo Shanghai

Rekomendasi Hotel di Shanghai selanjutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Holiday Inn Express Putuo Shanghai. Terletak di pusat Puxi, tepatnya di tepi Sungai Su Zhou, Hotel ini bisa menjadi pilihan akomodasi yang sempurna bagi para wisatawan yang mencari penginapan yang tenang dan nyaman di tengah kesibukan kota Shanghai. Holiday Inn Express Putuo Shanghai. Dengan menawarkan lokasi strategis yang membuat para tamu dapat dengan mudah menjangkau berbagai atraksi dan fasilitas penting di kota ini.

Dengan 231 kamar dan berbagai tipe seperti Speciality Room, Queen Standar, Standard Room, dan Queen Standard River View. Membuat hotel ini memberikan banyak pilihan kamar yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan para tamu yang datang. Setiap kamar di hotel ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas standar seperti AC, TV, WiFi, mini bar, dan kamar mandi pribadi, sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan selama menginap.

Holiday Inn Express Putuo Shanghai ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat meningkatkan pengalaman menginap para tamu. Fasilitas tersebut yakni Kolam renang, meeting room, pusat kebugaran, restoran, layanan resepsionis 24 jam, dan sarana rekreasi. Dengan tarif per malam dimulai dari Rp750 ribuan, membuat hotel ini dapat menjadi pilihan bagi wisatawan yang mencari ketenangan dengan harga yang terjangkau.

Alamat :  No 843 Guang Fu Xi Road, Putuo, Shanghai, China

Fasilitas : Kolam Renang, Spa, Gym, Bar, Restoran , Meeting Room, dan fasilitas lainnya

3. Holiday Inn Express Shanghai Pujiang

Holiday Inn Express Shanghai Pujiang merupakan salah satu rekomendasi hotel di Shanghai lainnya yang memiliki fasilitas lengkap sehingga menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Hotel ini sendiri terletak hanya 5 menit dari Stasiun Pujiangzhen Jalur Metro 8, dan menawarkan akses yang mudah ke berbagai tempat menarik di sekitarnya. Dengan suasana yang tenang dan jauh dari keramaian, hotel ini menjadi pilihan yang ideal bagi para wisatawan yang mencari penginapan yang tenang dan nyaman di distrik Minhang, Shanghai.

Hotel ini memiliki 226 total kamar dengan berbagai tipe kamar yang bisa KeluargaSIP tentukan sesuai preferensi dan kebutuhan. Berbagai tipe kamar yang terdapat di hotel ini adalah Standar Twin, Standard Queen, King Bed, Speciality Romm dan tipe kamar lainnya. Setiap kamar di hotel ini juga telah dilengkapi fasilitas seperti AC, TV, WI-FI, Kamar Mandi, Brankas, Kulkas dan fasilitas lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan tamu yang datang

Fasilitas umum di Holiday Inn Express Shanghai Pujiang juga cukup lengkap, dengan tersedia berbagai fasilitas seperti Kolam Renang, Spa, Gym, Restoran, Meeting Room. Harga menginap di hotel ini berkisar Rp800 ribuan per malamnya. Dengan suasana yang indah dan fasilitas yang lengkap, Holiday Inn Express Shanghai Pujiang ini bisa menjadi rekomendasi sebagai tempat yang sempurna untuk pasangan yang mencari liburan romantis dengan fasilitas mewah.

Alamat :  No 800 Puxing Road, Minhang, Shanghai, China

Fasilitas : Kolam Renang, Spa, Gym, Bar, Restoran , Meeting Room, dan Fasilitas lainnya

4. Hilton Garden Inn Shanghai Hongqiao

Hotel Bali berikutnya yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi tempat menginap dan menarik untuk KeluaraSIP kunjungi adalah Hilton Garden Inn Shanghai Hongqiao. Hotel ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu yang mengunjungi Shanghai baik untuk bisnis maupun liburan. Dengan akses mudah ke area utama dan zona bisnis di Shanghai, hotel ini menjadi pilihan yang ideal bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Shanghai ini.

Hilton Garden Inn Shanghai Hongqiao ini memiliki total 222 kamar dengan berbagai tipe kamar yang bisa wisatawan tentukan. Pilihan tipe kamarnya pun beragam, mulai dari Standart, Twin, Deluxe Suite, Guest Room, King Suite dan tipe kamar lainnya. Setiap kamar yang terdapat di hotel ini,juga telah dilengkapi fasilitas seperti AC, TV, WI-FI, Kamar Mandi, Brankas, Kulkas dan fasilitas lainnya untuk memenuhi kebutuhan tamu yang datang.

Hotel ini juga menyediakan beragam fasilitas lengkap seperti kolam renang, spa, gym, bar, restoran, meeting room dan area bermain anak yang bisa dinikmati oleh tamu yang datang. Untuk harga menginap per malamnya sendiri di Hilton Garden Inn Shanghai Hongqiao ini adalah sekitar Rp750 ribuan. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, hotel ini menjadi opsi menarik untuk wisatawan yang mengutamakan keseimbangan antara kenyamanan dengan anggaran perjalanan.

Alamat :  No 1915 Huqingping Road, Qingpu District, Shanghai, China

Fasilitas : Kolam Renang, Spa, Gym, Bar, Restoran, Meeting Room, dan Area Bermain Anak

5. Blue Palace Hotel

Rekomendasi Hotel di Shanghai yang terakhir dan menarik untuk KeluargaSIP jadikan sebagai tempat untuk kalian menginap adalah Blue Palace Hotel. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang mewah di daerah yang tenang dengan akses mudah ke pusat Shanghai. Terletak dekat dengan tempat-tempat wisata lokal seperti Taman Guyi, Danau Huilong, dan Kuil Konghucu, hotel ini merupakan tempat yang ideal bagi para tamu yang ingin menjelajahi keindahan dan budaya Shanghai.

Dengan 201 total kamar, Blue Palace Hotel menyediakan beragam tipe kamar yang bisa pengunjung tentukan sesuai preferensi dan kebutuhan. Pilihan kamar yang terdapat di hotel ini, diantaranya adalah Standard, Executive, Suite Business, dan tipe kamar lainnya. Setiap kamar di hotel ini juga telah dilengkapi fasilitas standar seperti AC, TV, WiFi, Mini Bar, Kulkas dan kamar mandi pribadi, sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan selama menginap.

Blue Palace Hotel juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat meningkatkan pengalaman menginap para tamu. Fasilitas tersebut yakni Kolam renang, Meeting Room, Spa, Pusat Kebugaran, Restoran, Layanan resepsionis 24 jam, dan Area Olahraga. Dengan tarif per malam dimulai dari Rp900 Ribu – 1 jutaan, membuat Blue Palace Hotel ini dapat menjadi pilihan yang sempurna bagi wisatawan yang mencari ketenangan di Shanghai.

Alamat :  No 125 South Bole Road, Jiading, Shanghai China

Fasilitas : Kolam Renang, Spa, Gym, Restoran, Meeting Room, Area Olaharga dan Fasilitas Lainnya

Penutup

Demikian informasi artikel terkait rekomendasi hotel di Shanghai yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan KeluargaSIP.

Bagi KeluargaSIP yang menginap di sekitar Shanghai, China. Kalian bisa menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL