Rekomendasi Hotel di Bromo yang Menarik Untuk Dikunjungi

Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi banyak wisatawan karena menawarkan keindahan alam yang mempesona. Bagi KeluargaSIP yang ingin beristirahat di sekitar Bromo, terdapat rekomendasi hotel yang menawarkan fasilitas lengkap dengan view pemandangan menakjubkan.

Dengan memiliki banyaknya pilihan hotel di Bromo yang menawarkan fasilitas dan pemandangan yang memukau. Kali ini SIP Travel akan memberikan rekomendasi Hotel di Bromo yang bisa KeluargaSIP kunjungi. Penasaran apa saja tempatnya? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Plataran Bromo

Rekomendasi hotel di Bromo yang pertama dan bisa KeluargaSIP kunjungi adalah Plataran Bromo. Hotel ini hanya berjarak 6 kilometer dari pintu masuk Gunung Bromo sehingga menjadikannya sebagai pilihan akomodasi yang dekat dengan destinasi utama. Ciri khas dari hotel ini adalah keberadaan beberapa villa yang memiliki desain interior bergaya Eropa dengan suasana pedesaan Swiss. 

Setiap villa dilengkapi dengan common area berupa ruang tengah dan ruang makan seperti di rumah pribadi, serta balkon yang menghadap ke perbukitan hijau. Kombinasi antara kenyamanan akomodasi dan fasilitas yang lengkap, dapat memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan mewah bagi para tamu yang datang.

2. Bromo Terrace Hotel

Bromo Terrace Hotel merupakan rekomendasi hotel di Bromo lainnya yang juga bisa KeluargaSIP kunjungi. Hotel ini menawarkan tiga tipe kamar berbentuk pondokan kecil yang dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi, televisi dan teras pribadi. Oleh karena itu hotel ini sangat cocok bagi KeluargaSIP yang menginginkan privasi dan ketenangan selama beristirahat.

Bromo Terrace Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis, hanya berjarak 25 menit dari Gunung Bromo. Selain itu, hotel ini cukup dekat dengan beberapa tempat wisata rekomendasi seperti Bukit Kingkong, Bukit Cinta, dan Pananjakan. Keberadaan hotel yang berdekatan dengan berbagai destinasi populer memudahkan tamu untuk mengeksplor dan menikmati keindahan alam sekitar dengan lebih mudah dan nyaman.

3. Jiwa Jawa Resort Bromo

Hotel di Bromo selanjutnya yang juga bisa KeluargaSIP coba kunjungi adalah Jiwa Jawa Resort Bromo. Hotel ini memiliki 50 kamar dengan beragam tipe kamar seperti Deluxe room, Excecutive room, Bromo junior suite dan tipe kamar lainnya. Setiap tipe kamar di hotel ini, sudah dilengkapi fasilitas yang meliputi Kasur king bed/double single bed, kamar mandi shower, tv 32 inci, perlengkapan mandi, dan pengering rambut

Selain menawarkan fasilitas kamar yang lengkap, nilai tambah dari resort ini adalah adanya penyelenggaraan acara musik jazz serta penyediaan jasa perjalanan menggunakan jip untuk menikmati sunrise. Dengan adanya berbagai kegiatan dan event yang ditawarkan tersebut, membuat Jiwa Jawa Resort Bromo ini menjadi salah satu penginapan yang memberikan pengalaman wisata menarik dan menyenangkan bagi para tamu yang datang.

4. Java Go Pagupon Bromo

Java Go Pagupon Bromo merupakan salah satu rekomendasi hotel di Bromo berikutnya yang bisa KeluargaSIP kunjungi. Hotel ini menawarkan pengalaman staycation mewah namun dengan harga yang terjangkau. Pagupon Bromo ini memiliki bentuk bangunan ini menyerupai gelanggang olahraga dengan hiasan rotan yang mengelilingi seluruh bangunan, sehingga memberikan ciri khas dan tampilan yang berbeda. 

Meskipun hotel low budget, Pagupon Bromo ini tetap menawarkan fasilitas lengkap dengan pemandangan alam yang mengagumkan. Beberapa tipe kamar bahkan memiliki pemandangan langsung ke Gunung Bromo. Dengan demikian, KeluargaSIP dapat menikmati keindahan Gunung Bromo dari kejauhan langsung dari dalam kamar, memberikan pengalaman yang istimewa meskipun dengan biaya yang lebih terjangkau.

5. Lava View Lodge

Rekomendasi hotel di Bromo yang terakhir dan bisa KeluargaSIP kunjungi adalah Lava View Lodge. Hotel satu ini merupakan salah satu hotel yang letaknya paling dekat dengan Gunung Bromo dengan berjarak kurang lebih 1,3 km dari Bromo. Lava View Lodge ini menawarkan beragam tipe kamar, namun tipe kamar yang menjadi unggulan adalah Suite Sunrise Room dengan ruangan luas yang dilengkapi jendela kaca dan balkon pribadi. 

Hotel ini juga sangat cocok sebagai tempat menginap untuk KeluargaSIP yang berlibur bersama keluarga. Pasalnya hotel ini juga menyediakan tipe kamar Family yang menawarkan pemandangan langsung ke Gunung Batok. Fasilitas dan tata letak kamar yang dirancang untuk kenyamanan keluarga tersebut, menjadikannya sebagai pilihan terbaik bagi pengunjung yang ingin menikmati pengalaman menginap di kawasan Bromo.

Demikian informasi artikel terkait rekomendasi hotel di Bromo yang bisa KeluargaSIP kunjungi. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan KeluargaSIP.

Bagi KeluargaSIP yang menginap di sekitar Bromo. Kalian bisa menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL