Rekomendasi Hotel di Labuan Bajo yang Menarik Dikunjungi

Labuan Bajo merupakan destinasi eksotis di Indonesia yang telah menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang mencari keindahan alam dan petualangan yang tak terlupakan. Selain pesona alamnya yang menakjubkan, pilihan hotel di Labuan Bajo yang beragam juga memainkan peran penting dalam menjadikan kawasan ini sebagai destinasi favorit di Indonesia. 

Dengan beragamnya pilihan hotel yang ditawarkan. Kali ini, SIP Travel akan memberikan rekomendasi hotel di Labuan Bajo, yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Penasaran rekomendasi hotel mana saja? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini

1.   Ayana Komodo Resort

Rekomendasi pertama Hotel di Labuan Bajo yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Ayana Komodo Resort. Hotel ini terletak di Pantai Waecicu dan hanya berjarak sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Komodo. Hotel ini juga menawarkan beragam fasilitas premium seperti spa, gym, yoga deck, private jetty, dan bahkan private island. 

KeluargaSIP dapat memilih tipe kamar yang berbeda, mulai dari full ocean view suite hingga full ocean view room. Harga menginap di hotel ini berkisar mencapai 3 jutaan per malamnya, meskipun terbilang cukup mahal, namun harga tersebut sebanding dengan pemandangan alam serta kenyamanan dari fasilitas yang disediakan.

2.   Plataran Komodo Resort & Spa

Rekomendasi Hotel di Labuan Bajo selanjutnya yang KeluargaSIP kunjungi adalah Plataran Komodo Resort & Spa. Hotel bintang 5 ini menyediakan beragam jenis ruangan mulai dari hanging pool residence hingga founder’s home. Selain itu tersedia juga fasilitas seperti Sea Garden Underwater Park, gym, Plataran Sunset Hill, Kolam renang, dan restoran open-air.

Setiap kamar di Hotel ini juga memiliki daya tarik unik dan menawarkan pengalaman menginap yang berbeda-beda. Dengan tarif per malam dimulai dari Rp 3,7 jutaan, Plataran Komodo Resort & Spa ini menjadi pilihan bagi wisatawan yang mencari kemewahan dengan nuansa alam yang khas Labuan Bajo.

3.   Laprima Hotel

Hotel Laprima juga menjadi rekomendasi hotel di Labuan Bajo berikutnya yang dapat KeluargaSIP kunjungi. Hotel ini hanya berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Komodo dan memiliki beragam fasilitas lengkap seperti kolam renang outdoor, private beach, spa, ruangan rapat, dan restoran yang terdapat di hotel ini. 

Laprima Hotel menyediakan total 88 kamar tidur, lengkap dengan fasilitas seperti AC, TV, Kamar Mandi,Balkon serta akses internet – WiFi gratis. Dengan harga menginap mulai dari Rp 1,4 Jutaan. Laprima Hotel menjadi pilihan yang lebih terjangkau bagi KeluargaSIP yang ingin merasakan kenyamanan sambil menikmati pemandangan langsung ke pantai.

4.   Sudamala Resort Komodo

Rekomendasi Hotel di Labuan Bajo berikutnya yang menarik utuk KeluargaSIP kunjungi adalah Sudamala Resort Komodo. Hotel ini memiliki konsep bangunan yang memadukan bangunan bergaya minimalis modern dengan nuansa budaya flores seperti bangunan yang mirip rumah adat di Wae Rebo

Hotel ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti pelayanan kamar, akses internet, restoran, hingga kolam renang luar dengan view pemandangan laut. Meskipun dengan harga per malam sekitar Rp 3,2 juta, pengalaman yang diberikan oleh Sudamala Resort Komodo akan memberikan kenangan tak terlupakan bagi para tamu yang datang 

5.   Meruorah Hotel

Rekomendasi Hotel di Labuan Bajo yang terakhir dan bisa menjadi pilihan menginap bagi KeluargaSIP yang sedang berlibur di Labuan Bajo adalah Meruorah Hotel.Hotel ini menyediakan beberapa fasilitas umum seperti akses internet, kolam renang, ruang spa serta restoran yang berada di tepi laut dengan ruangan yang terbuka 

Meruorah Hotel juga memiliki enam tipe kamar yang terdiri dari The Signature Hill View, The Horizon Sea, dan tipe kamar lainnya. Setiap kamar telah dilengkapi dengan balkon, akses wi-fi gratis, AC, TV, dan mini bar. Biaya menginap di Meruorah Hotel  mulai dari Rp 3,2 Juta dan sebanding dengan pemandangan alam serta kenyamanan dari fasilitas yang disediakan

Penutup

Demikian informasi artikel terkait rekomendasi hotel di Labuan Bajo yang bisa KeluargaSIP kunjungi. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan KeluargaSIP.

Bagi KeluargaSIP yang menginap di Labuan Bajo. Kalian bisa menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL