Rekomendasi Hotel di Lombok yang Menarik Untuk Dikunjungi

Lombok merupakan salah satu destinasi eksotis di Indonesia yang telah menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang mencari keindahan alam dan petualangan yang tak terlupakan. Selain pesona alamnya yang menakjubkan, pilihan hotel di Lombok yang beragam juga memainkan peran penting dalam menjadikan kawasan ini sebagai destinasi favorit di Indonesia.

Dengan beragamnya pilihan hotel yang ditawarkan. Kali ini, SIP Travel akan memberikan rekomendasi hotel di Lombok, yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Penasaran rekomendasi hotel mana saja? Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini

1. The Oberoi Beach Resort

Rekomendasi pertama Hotel di Lombok yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah The Oberoi Beach Resort. Hotel ini terletak di Pantai Medana Lombok dan menawarkan pengalaman menginap yang mewah dengan paviliun dan villa yang elegan, kolam renang infinity, spa, pusat kebugaran, pantai pribadi, dan restoran.

KeluargaSIP dapat memilih tipe kamar yang berbeda, mulai dari kamar luxury hingga villa dan paviliun yang luas. Harga menginap di hotel ini berkisar mencapai 3 jutaan per malamnya. The Oberoi Lombok Beach Resort ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari pengalaman liburan yang mewah dan berkesan di Lombok.

2. Katamaran Hotel & Resort

Rekomendasi Hotel di Labuan Bajo selanjutnya yang KeluargaSIP kunjungi adalah Katamaran Hotel & Resort. Penginapan ini terletak di Pantai Mangsi, sehingga memiliki akses mudah ke berbagai objek wisata terkenal seperti Pantai Senggigi, Gili Trawangan, dan Bukit Malimbu.

Resort ini menawarkan berbagai jenis kamar dan villa yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Seperti kolam renang infinty, spa, gym dan restoran. Dengan tarif per malam dimulai dari Rp 1 jutaan, Katamaran Hotel & Resort ini menjadi pilihan bagi wisatawan yang mencari kemewahan dengan nuansa alam di Lombok.

3. Living Resort & Spa

Living Resort & Spa juga menjadi rekomendasi hotel di Labuan Bajo berikutnya yang dapat KeluargaSIP kunjungi. Hotel ini terletak di Pantai Senggigi dan memiliki beragam fasilitas lengkap seperti kolam renang outdoor, spa, pusat kebugaran dan restoran yang terdapat di hotel ini.

Kamar-kamar di Living Asia Resort and Spa juga dirancang dengan elegan beberapa tipe kamar memiliki pemandangan langsung ke laut. Dengan harga menginap mulai dari Rp 1 Jutaan. Living Asia Resot & Spa menjadi pilihan yang lebih terjangkau bagi KeluargaSIP yang ingin merasakan kenyamanan sambil menikmati pemandangan langsung ke pantai.

4. Sunset House Lombok

Rekomendasi Hotel di Labuan Bajo berikutnya yang menarik utuk KeluargaSIP kunjungi adalah Sunset House Lombok. Penginapan ini terletak di Pantai Senggigi dan menawarkan pemandangan matahari terbenam langsung dari area hotel, sehingga menjadi daya tarik utama bagi para tamu yang ingin menikmati momen-momen romantis.

Sunset House Lombok menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan tamu, termasuk kolam renang, restoran, layanan spa dan gym, dan serta Wi-Fi. Dengan harga menginap sekitar 70o ribuan, penginapan ini menjadi pilihan terjangkau bagi KeluargaSIP yang ingin menginap sambil menikmati pemandangan sunset.

5. Pullman Lombok Merujani Mandalika

Rekomendasi Hotel di Lombok yang terakhir dan bisa menjadi pilihan menginap bagi KeluargaSIP yang sedang berlibur di Lombok adalah Pullman Lombok Merujani Mandalika. Hotel ini sendiri terletak di Mandalika, yang dikenal sebagai kawasan dengan pantai-pantainya yang indah dan air laut yang jernih.

Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan beragam kamar elegan dan modern serta fasilitas seperti kolam renang infinity, spa dan gym, playground dan restoran. Untuk biaya menginap di Pullman Lombok Merujani ini mulai dari Rp 1,3 Juta dan sebanding dengan pemandangan alam serta kenyamanan dari fasilitas yang disediakan

Penutup

Demikian informasi artikel terkait rekomendasi hotel di Lombok yang bisa KeluargaSIP kunjungi. Terima kasih karena sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan KeluargaSIP.

Bagi KeluargaSIP yang menginap di Lombok. Kalian bisa menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL