Rekomendasi Tempat Belanja di Korea yang Wajib Dikunjungi

Saat KeluargaSIP berkunjung ke Korea Selatan, satu hal yang tidak boleh kalian lewatkan saat berada disini adalah belanja berbagai barang untuk dijadikan sebagai oleh-oleh dan buah tangan. Beberapa tempat belanja di Korea, hadir dalam menyajikan pengalaman belanja yang khas dengan menawarkan berbagai barang mulai dari produk fashion hingga aneka kuliner.

Dengan beragamnya pilihan tempat belanja di Korea yang terkenal dan menarik. Kali ini SIP Travel ingin membagikan informasi terkait rekomendasi tempat belanja di Korea yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi. Penasaran apa saja? Simak pembahasannya dibawah ini.

1. Myeongdong Street

Rekomendasi tempat belanja di Korea yang pertama dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Myeongdong Street. Daya Tarik utama yang ditawarkan oleh Myeongdong street ini sendiri adalah tersedianya berbagai jenis toko-toko dari brand mewah, mulai dari produk kosmetik, fashion, dan beberapa café restoran yang terdapat di kawasan ini.

Di kawasan Myeongdong ini, terdapat juga mall-mall dan pusat perbelanjaan yang populer di Korea Selatan, seperti Lotte Department Store dan Shinsegae Department Store Selain berbelanja, Myeongdong juga terkenal sebagai surga pecinta kuliner khas Korea dengan banyaknya gerai makanan tradisional korea serta restoran-restoran yang menyajikan hidangan Korea modern dan internasional.

2. Dongdaemun Market

Rekomendasi tempat belanja di Korea berikutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Dongdaemun Market. Destinasi ini adalah salah satu pasar terbesar yang terletak di wilayah Dongdaemun-gu di pusat kota Seoul. Dongdaemun Market ini terkenal karena berbagai macam produk fashion, termasuk pakaian, kosmetik sepatu, tas, dan peralatan elektronik

Saat berada disini, KeluargaSIP dapat menjelajahi ribuan toko dan gerai yang menawarkan berbagai produk atau juga mencoba berbagai makanan khas korea. Dengan banyaknya pilihan aktivitas, pasar ini menawarkan pengalaman belanja yang tak terlupakan dan beragam sehingga menjadi destinasi yang populer bagi wisatawan dan penduduk lokal di Seoul.

3. Itaewon Street

Itaewon Street juga bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat belanja di Korea yang menarik untuk dikunjungi. Destinasi ini merupakan sebuah jalan sepanjang 1,4 kilometer yang terletak di distrik yongsan dan saat ini menjadi salah satu destinasi wisata di Korea Selatan dengan daya tarik wisata belanja dan kulinernya yang beragam.

KeluargaSIP dapat menjelajahi berbagai toko butik, perhiasan, dan toko souvenir lainnya di sepanjang jalan ini. Selain itu, Itaewon juga dikenal sebagai salah satu daerah dengan kehidupan malam yang aktif di Seoul. Di sepanjang Itaewon Street, kalian dapat menemukan bar, klub, dan kafe yang ramai, sambil menikmati minuman, musik live, dan suasana yang menyenangkan hingga larut malam.

4. COEX Mega Mall

Tempat belanja di Korea berikutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Starfield COEX Mega Mall. Tempat ini merupakan pusat perbelanjaan mewah yang terletak di kawasan elit Gangnam Seoul, Korea Selatan. Mall ini merupakan bagian dari kompleks COEX Convention & Exhibition Center yang juga mencakup pusat konvensi, hotel, bioskop, dan berbagai fasilitas hiburan lainnya.

Starfield COEX Mega Mall Korea ini menawarkan berbagai macam toko pakaian, fashion dan kecantikan, bioskop, akuarium, area untuk berbagai konser dan pertunjukan, serta lebih dari 100 restoran dan kafe sehingga menjadikannya sebagai salah satu tujuan belanja dan hiburan terpopuler di Seoul.

5. Lotte Department Store

Lotte Department Store menjadi salah satu rekomendasi tempat belanja di Korea lainnya yang menarik untuk dikunjungi. Tempat ini menjadi salah satu destinasi belanja utama di Korea, yang terkenal karena koleksi barang-barang berkualitas tinggi dan beragam pilihan produk fashion hingga merek kosmetik terkenal.

Lotte Department Store juga menawarkan pengalaman belanja yang lengkap bagi para wisatawan yang datang. Selain itu, fasilitasnya yang modern dan layanan yang ramah membuat Lotte Department Store ini menjadi tempat yang menyenangkan untuk berbelanja dan menjelajahi produk-produk berkualitas dari Korea.

6. Hongdae Shopping Street

Tempat belanja di Korea berikutnya yang menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah Hongdae Shopping Street. Terkenal sebagai pusat kehidupan malam dan budaya streetwear, Hongdar dapat menjadi destinasi belanja yang sangat cocok untuk KeluargaSIP yang ingin merasakan atmosfer kreatif dan dinamis di Kota Seoul.

Hongdae menawarkan beragam toko-toko yang menjual pakaian trendy, aksesori mode, dan barang-barang seni yang unik. Selain itu, KeluargaSIP juga dapat menemukan berbagai kafe, galeri seni, dan pertunjukan jalanan yang menambah keseruan belanja di Hongdae. Suasana yang energik dan bersemangat tersebut, membuat Hongdae ini menjadi tempat yang menyenangkan untuk menjelajahi mode dan gaya di Seoul.

7. Gangnam

Rekomendasi tempat belanja di Korea yang terakhir dan menarik untuk KeluargaSIP kunjungi adalah distrik Gangnam. Kawasan ini menjadi destinasi belanja yang sangat populer di Seoul, terutama bagi KeluargaSIP yang ingin mencari barang-barang mewah dan eksklusif. Selain itu, Gangnam juga terkenal dengan berbagai pilihan toko desainer, butik fashion, dan pusat perbelanjaan yang menawarkan barang-barang berkualitas tinggi.

Selain berbelanja, KeluargaSIP juga dapat menikmati suasana yang mewah dan trendi di sekitar Gangnam. Hal itu dikarenakan, di sekitar Kawasan ini terdapat banyak restoran, kafe, dan tempat hiburan yang menarik. Oleh karena itu, Gangnam bisa menjadi tempat yang sempurna untuk mencari pengalaman belanja yang istimewa di Seoul.

Penutup

Demikian informasi yang bisa SIP Travel sampaikan tentang rekomendasi tempat belanja di Korea yang bisa KeluargaSIP kunjungi. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Bagi KeluargaSIP yang ingin berlibur ke Korea, kalian bisa wujudkan rencana liburan kalian dengan menggunakan jasa dan layanan dari SIP Travel. Pastinya dengan menggunakan jasa kami, rencana liburan kalian akan lebih mengasyikan dan memberikan pengalaman yang berkesan.

More info dan reservation

Phone/Whatsapp : +62 811-9955-277

Website : www.siptravel.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

  • All Post
  • Akomodasi
  • Aktivitas
  • Atraksi
  • Budaya
  • Hotel
  • Indonesia
  • Informasi
  • Marketing
  • Pedia Indonesia
  • Pedia Internasional
  • Rekomendasi
  • RekomendaSIP Akomodasi
  • RekomendaSIP Kuliner
  • RekomendaSIP Liburan
  • SIPedia Destinasi
  • SIPedia Kuliner
  • Tips Liburan

© 2023 SIP TRAVEL